Home » » Koramil 0824/09 Karya Bakti HUT TNI Ke 72 Bantu Pembangunan Ponpes Al Munawaroh Ds Wonoasri Kec Tempurejo.

Koramil 0824/09 Karya Bakti HUT TNI Ke 72 Bantu Pembangunan Ponpes Al Munawaroh Ds Wonoasri Kec Tempurejo.

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 11:17 AM



Jember. Pada Rabu 11/10/2017 mulai pukul 07.00 Wib bertempat di Pondok Pesantren Al Munawaroh Ds Wonoasri Kec Tempurejo Dilaksanakan karya Bakti TNI dengan sasaran membantu percepatan pembangunan pengembangan pondok.

Karya bakti TNI melibatkan Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm Ismuni bersama anggota Koramil sebanyak 11 orang, masyarakat sekita pondok 83 orang, santri putra dan siswa dan guru SMK Al Munawaroh sebanyak 85 orang dengan sasaran pengurukan lantai dan pemasangan kayu atap.

Pengasuh Pondok Pesantren KH Zubairi saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danramil Tempurejo bersama anggotanya yang menginisiasi membantu percepatan pembangunan pondok ini.

KH Zubairi menjelaskan Pondok ini kan wadah pembinaan generasi bangsa yang menjadi tanggungjawab kita semua sehingga dengan kedatangan Danramil bersama anggota ini sungguh sangat memotifasi semangat pembinaan kita kepada para santri dan siswa-siswi disini, sekali lagi saya berterima kasih dan di HUT TNI Ke 72 ini saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI semoga TNI semakin jaya dan menyatu dengan rakyat dalam menjaga tetap tegaknya NKRI.

Dalam karya bakti tersebut TNI membaur dengan masyarakat dan siswa bersama-sama bekerja, ada yang mengangkat kayu, ada yang mengangkat tanah uruk dan lain-lain, disela-sela kegiatan tersebut Kapten Arm Ismuni saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin satuan kewilayahan.

Jadi karya bakti ini adalah pekerjaan atau kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Koramil sebagai satuan kewilayahan yang bertujuan membantu percepatan pembangunan, membantu masyarakat serta memelihara budaya gotong royong, sesuai thema HUT TNI Ke 72 ini “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah bersinergi bersama elemen-elemen masyarakat diwilayahnya dengan baik, dan salam hormat saya kepada KH Zubairi pengaasuh Ponpes Al Munawaroh, silahkan kalau memang membutuhkan tenaga TNI kami pasti akan dukung, demi percepatan pembangunan pondok.

Bahkan Letkol Inf Rudianto menegaskan siapapun bahkan masyarakat yang membutuhkan tenaga TNI silahkan koordinasi dengan Babinsa atau Koramil setempat, demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat TNI selalu siap, karena “Bersama Rakyat TNI Kuat”. (sis24)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando