Home » » Koramil 0824/21 Puger Usai Apel Bersama Dilanjutkan Tasyakuran HUT TNI Ke 72

Koramil 0824/21 Puger Usai Apel Bersama Dilanjutkan Tasyakuran HUT TNI Ke 72

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 6:17 PM


Jember. Bertempat dihalaman Koramil 0824/21 Puger pada Senin 16/10/2017 dilaksanakan apel bersama Muspika beserta seluruh unsur se Kecamatan Puger yang biasa dilakukan secara periodik setiap bulannya dengan tempat bergantian.

Pada Bulan Oktober 2017 ini apel bersama dilakukan di Kormil 0824/21 Puger dengan penambil Apel Danramil Kapten Inf Slamet Efendi, hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Puger, Camat Puger, Kepala lintas sektoral se Kec Puger yang masing-masing hadir beserta stafnya.

Usai apel bersama dilanjutkan dengan Rakor Bersama Muspika dan sekaligus tasyakuran HUT TNI Ke 72 di Mushola Koramil 0824/21 Puger, pada kesempatan tersebut Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Slamet Efendi menyampaikan terima kasih atas ke Muspika beserta semua unsurnya, Kepala Lintas sektiral dan hadirin semuannya.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Slamet Efendi menyampaian terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik selama ini sehingga kami Koramil 0824/21 Puger dapat menyelenggarakan kegiatan serta bekerja bersama-sama dalam mewujudkan kondusifitas Kecamatan Puger ini dengan baik dengan suasana penuh keakraban, kebersamaan dan kekompakan.

Dengan segala keterbatasannya Kapten Inf Slamet Efendi atas nama Koramil 0824/21 Puger mungkin banyak kekurangannya menyampaikan permohonan maaf, termasuk perayaan HUT TNI Ke 72 ini yang diselenggarakan dengan cara yang sesederhana ini, namun beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan karya bakti serta kegiatan-kegiatan yang tersentral di Kodim 0824 Jember.

Menyikapai kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Puger atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik sehingga mampu mewujudkan kondusifitas wilayah, hal ini tentunya patut kita pelihara dan kita tingkatkan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek.

Demikian halnya kepada Koramil Jajaran Kodim 0824 yang lainnya yang saya monitor telah melaksanakan budaya apel bersama ini, saya sangat mendukung sekali karena kegiatan tersebut tentunya sangat mendukung adanya kebersamaan, kekeluargaan antar aparat diwilayah guna mendukung tugas-tugas kewilayahan. Tegas Letkol Inf Rudianto. (sis24)


  
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando