Home » » Koramil 0830/01 Krembangan bantu warga peduli Lingkungan

Koramil 0830/01 Krembangan bantu warga peduli Lingkungan

Written By portal komando on 9 Okt 2017 | 3:30 PM

Surabaya, - Koramil 0830/01 Krembangan melaksanakan pembersihan lingkungan bersama warga Kelurahan Kelurahan Kalianak Kecamatan Krembangan Surabaya. Senin (9/10/2017)

Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut telah dikoordinasikan dengan para tokoh masyarakat tentang penyiapan kegiatan tersebut, pungkasnya.

Selain melaksanakan pembersihan lingkungan juga dilaksanakan pengerukan saluran air yang tergenang akibar Rob Air Laut yang sedang pasang sehingga kapasitas air dari saluran warga tidak tertampung dan betakibat air meluap di jalan raya Kalianak dan juga di beberapa pemukiman warga.

"Prajurit Kodim 0830/SU bukan hanya di siapkan untuk kegiatan tugas tempur saja, akan tetapi sudah dipersiapkan untuk misi misi sosial dan kemanusiaan dengan target dapat membantu meringankan serta mengatasi masalah masalah yang ada di tengah masyarakat", tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.

Tujuan jangka panjang dari pelaksanaan kegiatan ini lebih kepada upaya ikut membantu warga tentang kepedulian dan kepekaan terhadap linkungan sekitar serta melestarikan budaya gotong royong sebagai bagian dari budaya bangsa Indonesia, tandas Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi.

“Jangan sampai karena terkikis kemajuan zaman, anak cucu kita nanti hanya tinggal membaca sejarah saja tentang indahnya gotong royong,” ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando