PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KORAMIL RANSIKI BERBAGI TALI KASIH DENGAN MASYARAKAT DI WILAYAH BINAANNYA

KORAMIL RANSIKI BERBAGI TALI KASIH DENGAN MASYARAKAT DI WILAYAH BINAANNYA

Written By portal komando on 10 Okt 2017 | 5:52 PM

Dalam rangka mengoptimalkan pendekatan dengan masyarakat di wilayah binaannya, Danramil 1703-06/Ransiki Lettu Inf Dani Purnomo bersama Serma Suharnas dan 2 anggota Pam Rahwan melaksanakan Kegiatan anjangsana dengan masyarakat di Kampung Gaya Baru Distrik Momiwaren Kab. Manokwari Selatan Prov. Papua Barat, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk mengoptimalkan komunikasi sosial antara Koramil 1703-06/Ransiki dengan Komponen Masyarakat di daerah binaannya dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan hal ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran Koramil.

Karena kegiatan anjangsana/silaturahmi tersebut merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan komponen masyarakat. Komponen masyarakat sebagai mitra kerja aparat kewilayahan khususnya Babinsa, perlu terjalin kebersamaan dan tali silaturahmi demi tercapainya tugas pokok Koramil dalam membina masyarakat di wilayah yang menjadi binaannya. Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara Koramil 1703-06/Ransiki dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal.

“Kegiatan ini disamping sebagai wahana menjalin tali silaturahmi dan komunikasi masyarakat di wilayah binaannya, juga sebagai sarana dalam rangka membantu sesama khususnya warga yang tidak mampu, karena bagi kami dengan silaturahmi bisa mempererat hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik yang bermanfaat untuk kita semua serta merupakan jembatan untuk menuju surga.” Ujar Lettu Inf Dani Purnomo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando