Home » » Lagi - Lagi Anggota Polisi Datangi Kantor Koramil

Lagi - Lagi Anggota Polisi Datangi Kantor Koramil

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 3:38 PM

Cilacap - Kapolsek Kroya AKP. AM Suryo Probo SH,MH dan seluruh anggotanya pada pukul 08.00 Wib bersama Camat Kroya Drs. M Najib Msi mendatangi Kantor Koramil 03/Kroya, Rabu (04/10).

Seluruh anggota Koramil terdadak lari tunggang langgang menyambut dan menyalami anggota Polsek Kroya yang datang tanpa memberi taukan, mereka langsung masuk kedalam pelataran parkir Koramil Kroya, menyerbu dengan segala bentuk perlengkapan guna menyerang Koramil  mulai dari tumpeng hingga  kue ulang tahun. Mereka sambil berteriak "Selamat Ulang Tahun...Selamat Ulang Tahun....Selamat Ulang Tahun TNI..., hal ini dilakukan Kapolsek dan unsur Forkompincam Kroya 
dalam rangka HUT TNI yang ke - 72. 

Dengan kejadian ini, Danramil 03/Kroya, Kapten Inf. Ngadisan merasa terharu dan merasa diwongkan,selama 21 tahun menjabat sebagai Danramil Kroya baru sekarang ini merasa terhormat diberikan ucapan HUT TNI Ke - 72 dan didatangi oleh Kapolsek beserta seluruh anggotanya dan juga Camat Kroya.

Danramil mengatakan,"Syukur Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya menjadi Danramil di Kroya hubungan antara Koramil dan Polsek Kroya serta Unsur Forkompincam lainya berjalan dengan baik dan harmonis, semoga tambahnya umur TNI semakin dicintai Rakyat." Pungkas Kapten Inf. Ngadisan. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando