KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lagi..Longsor Terjadi di Lebak Barang Kabupaten Pekalongan

Lagi..Longsor Terjadi di Lebak Barang Kabupaten Pekalongan

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 10:44 AM

 
Pekalongan - Pada hari selasa tgl 17 oktober 2017 sekiranya pukul 05.00 di wil kec. Lebak barang kab.pekalongan telah terjadi tanah longsor dengan titik lokasi Dk. Sidolor Ds. Sidomulyo kec. Lebak barang.

Menurut Serma Samiran Bati Tuud Koramil 17/Lebak Barang Menjelaskan,Kejadian longsor terjadi sekitar pukul 05.00 wib. Longsor yang terjadi  merupakan titik lokasi yang sama dengan yang sebelumnya pernah terjadi, untuk Kerugian personel nihil, akses jalan tertutup matrial tanah,namun untuk warga yang berkendara roda dua masih dapat melewati jalan tersebut akan tetapi roda empat tidak dapat melewati.

Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh koramil lebak barang antara lain membersihkan material longsor bersama dgn menggerakan warga setempat serta para sopir untuk bergotong royong membersihkan material guna segera membuka akses jalan sementara agar bisa dilintasi oleh kendaraan, Koordinasi dgn pihak muspika dan PU utk mendatangkan alat berat guna mengangkat material tanah yg menutupi jalan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando