KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lantamal III Jalin Sinergitas Injasmar se-DKI Jakarta Dengan Coffee Morning dan Latihan Menembak

Lantamal III Jalin Sinergitas Injasmar se-DKI Jakarta Dengan Coffee Morning dan Latihan Menembak

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 5:23 PM

PK,.Jakarta, 25 Oktober 2017,- Dalam rangka silaturahmi untuk menjalin sinergisitas Industri dan Jasa Maritim (Injasmar) se-DKI Jakarta antara PT Sucofindo (Persero), PT Pertamina (Persero), PT PELNI (Persero), SKK Migas dan INSA Jakarta bersama Pejabat Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dilaksanakan acara Coffee Morning dan Latihan Menembak di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Rabu (25/10).

Dalam sambutan Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M, yang dibacakan Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, SE, merangkap PLH Wadan Lantamal III, mengatakan bahwa salah satu wahana untuk silaturahmi dan komunikasi sesama maupun antar instansi adalah coffee morning.

Berkenaan dengan kegiatan ini Danlantamal III berharap dapat memberikan arti yang khusus dan bermanfaat dalam mempererat hubungan kerjasama yang dapat memberikan kontribusi positif kita bersama sehingga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing dan akan mendapat hasil yang optimal.

Hadir pada acara tersebut antara lain dari PT Sucofindo: Erwin Sibuea, Kolonel Joko S, Tubagus Haryawan, Hari Nurbianto, Agus Mufrizon, Vena, Lukmanur Hakim, Arin Arifin, serta dari PT Pertamina: Ruslan Winno M, Abajuda N, Arif Ardyansyah, Moch Suherman, Boedi S. Adi, Agus Pranoto, G Gumilar, Satya N, Samsul Munir, FM Anggoro W dan dari PT Pelni: Laksamana Pertama TNI Uk. Agung, O.M Sodikin, Tukul Harsono, Labani.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando