KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lantamal VI Gelar Malam Prajurit Kepada Siswa Lattek Wira Jala Yudha VI/2017

Lantamal VI Gelar Malam Prajurit Kepada Siswa Lattek Wira Jala Yudha VI/2017

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 9:08 AM


PK,.Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar acara malam Panggung Prajurit Lattek Pelayaran Gabungan Siswa Kodiklatal Wira Jala Yudha VI/2017 bertempat di Halaman Gazebo Mako Lantamal VI, Senin Malam (23/10/2017). Malam Panggung Prajurit ini merupakan Malam puncak dari Rangkaian dari Kegiatan Lattek Wira Jala Yudha VI/2017 selama berada di Makassar khususnya di kesatriaan Mako Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dalam sambutannya selamat datang di Mako Lantamal VI serta menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para pengasuh serta para peserta Lattek yang telah meluangkan waktu untuk hadir di sini dan mengharapkan acara ini dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Danlantamal VI juga mengharapkan selama melaksanakan beberapa kegiatan di Lantamal VI Makassar dapat dijadikan momentum untuk menyerap semua ilmu yang diberikan oleh para pelatih dan instruktur, sehingga siswa Lattek dapat mengaplikasikannya dalam kedinasan dimanapun dan kapanpun bertugas. "Kepada seluruh prajurit, manfaatkan acara ini dengan sebaik - baiknya sehingga harapan kita sekembalinya dari kegiatan malam prajurit ini, kita akan menjadi segar dan bersemangat kembali untuk melaksanakan tugas - tugas kita sebagai Prajurit Matra Laut", Ujar Danlantamal VI.

Acara malam prajurit ini menampilkan berbagai hiburan dan musik, diantaranya dihibur dengan musik Dangdut yang dinyanyikan oleh biduan, Band Musik dari Band Lantamal VI serta Band dari para siswa Lattek Wira Jala Yudha VI/2017.

Selanjutnya, para siswa Lattek tersebut akan berlayar kembali menuju pulau jawa dengan menggunakan KRI Teluk Ende - 517.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Dirlat Wira Jala Yudha VI/2017 Kolonel Laut (P) Yuusuf Setiawan, Dansatgas Letkol Laut (P) Wahyu Cahyono, S.T., M.M., Kadis Kasatker Lantamal VI serta para pengasuh dan pelatih Lattek Wira Jala Yudha VI/2017.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando