Home » » Lanud Jayapura Dukung Pencanangan Gerakan Akho Darling

Lanud Jayapura Dukung Pencanangan Gerakan Akho Darling

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 7:58 AM


PK,.JAYAPURA,.Pangkalan TNI Angkatan Udara Jayapura dukung program Akho Darling (Sahabat Sadar Lingkungan) yang di gagas oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura. 

Pencanangan dan penandatangan MoU untuk pengembangan program ini dipimpin langsung oleh Plh Bupati Kabupaten Jayapura, Yeri F Dien, dilaksanakan di taman percontohan Kabupaten Jayapura, Jumat (13/10).
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lanud Jayapura yang telah membuat taman yang berlokasi di depan pintu utama Kabupaten Jayapura, lahan yang sebelumnya merupakan lahan kosong sudah disulap menjadi taman dan perumahan, sehingga lingkungan Kabupaten Jayapura menjadi lebih asri, nyaman dan aman.

Hal senada disampaikan Yeri F Dien dalam sambutannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada stakeholders di lingkungan Kabupaten Jayapura, atas peran aktif selama ini dalam penataan lingkungan dan penyediaan taman di wilayah Kabupaten Jayapura.

"Dalam rangka menyambut PON XX tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua, kita sudah harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, salah satunya dengan mempercantik wilayah kabupaten jayapura dan pembuatan taman-taman pasif maupun taman kreatif utamanya di jalan-jalan protokol." tambah Yeri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando