Home » » Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad

Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad

Written By portal komando on 12 Okt 2017 | 5:20 PM


MALANG,. – Komandan Detasemen Perhubungan Divif 2 Kostrad, Mayor  Chb Bambang Agung Prasetyo, S.sos.,M.Tr.(Han) memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat prajuritnya di Garasi Denhub Divif 2 Kostrad, Singosari-Malang. Rabu (11/10).

Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah perjuangan dan pengorbanan para prajurit untuk mendapatkannya, karena diperlukan daya, upaya agar mencapai dan melampui standar nilai kesegaran jasmani yang telah ditetapkan.
 
Disamping kesegaran jasmani, para prajurit juga harus mempunyai kemampuan bidang ketrampilan dan pengetahuan umum militer yang baik. Selain itu, harus mempunyai tingkat nilai kepribadian yang baik dan terus mengobarkan semangat didalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo, S.sos.,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya dapat dijadikan pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Menurutnya, selain membawa manfaat bagi prajurit dan keluarganya, kenaikan pangkat ini juga harus dapat memberi manfaat bagi organisasi dan satuan dimana kita berada dan bertugas.

Bambang juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan momen untuk melakukan introspeksi diri, agar tumbuh kesadaran dan tanggung jawab yang tinggi untuk selalu mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi dalam setiap perbuatannya.
Di akhir sambutannya, Mayor  Chb Bambang Agung Prasetyo, S.sos.,M.Tr.(Han) mengatakan, “Kepada para prajurit, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, semoga  dengan menggunakan pangkat baru dapat dijadikan pendorong semangat dalam meningkatkan etos kerja yang lebih baik”, harapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando