KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lepas Sambut Dandim 0703/Cilacap, Bupati Ucapkan Terimakasih Dan Penghargaan

Lepas Sambut Dandim 0703/Cilacap, Bupati Ucapkan Terimakasih Dan Penghargaan

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 8:00 AM


Cilacap - Acara lepas sambut Dandim 0703/Cilacap dari Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT  kepada Letkol Inf Yudi Purwanto di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Cilacap dalam suasana penuh keakraban, dan rasa kekeluargaan yang kental, Kamis, (18/10) pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam acara lepas sambut Dandim 0703/Cilacap tersebut forkopimda plus, para pejabat tinggi daerah beserta istri, para General Manager BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 0703/Cilacap serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0703/Cilacap. 

Dandim 0703/Cilacap lama Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Cilacap merupakan kampung halamannya yang kedua. "Selama 7 bulan menjalankan tugas kami banyak belajar disini, kami belajar, koordinasi dengan semua pihak, di Kabupaten Cilacap, berkat kerja sama instansi yang berada di Kabupaten Cilacap khususnya kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Cilacap bisa berjalan dengan lancar.

"Pesan saya kepada TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap,siapapun yang memimpin harus loyal,saya ucapkan terimakasih kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan Komandan yang baru ini, tunjukan  yang lebih baik, semoga Kabupaten Cilacap semakin maju dan sejahtera.

Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila selama saya berdilomisili di Cilacap ada tingkah laku dan ucapan saya yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya." ucap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT didampingi Istri.

Sementara itu, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, yang akan bertugas mengantikan Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan. "Terimakasih, karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Cilacap ini," kata Letkol Inf Yudi Purwanto yang juga malam itu didampingi oleh istri.

Lebih jauh Letkol Inf. Yudi Purwanto mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Cilacap dalam pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap." Harap Letkol Inf. Yudi Purwanto.

Bupati Cilacap, H. Tato Suwarto Pamuji pada malam lepas sambut itu menyampaikan,terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf. Ferdial Lubis MPICT atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Cilacap.

Letkol Inf. Ferdial Lubis adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD, Bhakti sosial TNI, Pertanian dan berbagai kegiatan lainya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilacap.

Dalam forum kordinasi pimpinan daerah telah terjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Cilacap yang sejuk, dinamis serta kondusif.

Selamat jalan kepada Letkol Inf. Ferdial Lubis, dan keluarga. "Semoga Pak Ferdial Lubis  ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Cilacap," kata Bupati Cilacap. (Pendim.Clp*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando