KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Letda Lek M. Duhri H, S.T. Han., Lulusan Terbaik Suspakomalbanav A-19 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Letda Lek M. Duhri H, S.T. Han., Lulusan Terbaik Suspakomalbanav A-19 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 10:49 AM


Keterangan gambar : Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi menyerahkan cenderamata kepada Kapten Lek Aries Supanji sebagai lulusan terbaik Suspakomnav A-19 usai upacara penutupan pendidikan di Lanud Sulaiman, Bandung. (Foto : Pentak Lanud Sulaiman).

PK,.BANDUNG,.Letda Lek M. Duhri H, S.T.Han., (Sihar Sathar 41 Depohar 40) ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi (Suspakomalbanav) Angkatan ke-19 pada upacara penutupan pendidikan yang digelar di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu (18/10/2017).

“Pendidikan yang ditempuh para lulusan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan agar dapat melaksanakan tugas di bidang komunikasi dan alat bantu navigasi, “kata Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb

Tyas Nur Adi saat bertindak sebagai inspektur upacara yang juga menyampaikan bahwa para lulusan diharapkan kelak memiliki ketrampilan untuk melaksanakan pengoperasian dan pemeliharaan peralatan komunikasi dan alat bantu navigasi serta menerapkan prosedur komunikasi.

Danlanud pun menekankan agar hal positif yang diperoleh selama menempuh pendidikan hendaknya tetap dipelihara dan ditumbuhkembangkan. ”Belajar dan perdalamlah terus ilmu yang telah diperoleh, dengan tetap terus meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik,” kata Danlanud yang juga menyampaikan bahwa dengan semangat dan jiwa korsa diharapkan dapat memotivasi para lulusan agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi kita, TNI Angkatan Udara dimanapun para lulusan bekerja dan bertugas,” tambahnya.

Pendidikan Suspakomalbanav A-19 yang diikuti 10 siswa perwira tersebut dilaksanakan di Skadron pendidikan 202 Lanud Sulaiman berlangsung selama tiga bulan. Upacara tersebut dihadiri para pejabat dari satuan wilayah Lanud Sulaiman, dan diikuti para perwira, perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando