Home » » Marsma TNI Andjar Sungkowo Jabat Wadan Seskoau

Marsma TNI Andjar Sungkowo Jabat Wadan Seskoau

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 8:01 AM


Penseskoau, Jumat (13/10). Komandan Seskoau MarsdaTNI Johanes Berchmans SW. memimpin upacara Sertijab Wakil Komandan Seskoau dari Marsma TNI Emir Panji Dermawan kepada Marsma TNI Andjar Sungkowo yang berlangsung di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Jumat (13/10/2017).

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW menyampaikan ”ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Emir Panji Dermawan yang telah menjalankan tugas sebagai Wadanseskoau dengan dan mudah-mudahan di tempat tugas baru sebagai Deputi Bidang Pengembangan Setjen Wantannas Marsekal akan lebih sukses. Ucapan serupa disampaikan kepada Nyonya Emir Panji Dermawan ”yang dengan penuh pengertian telah mendukung tugas-tugas suami, sehingga semua tugas tugas Wadan Seskoau dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar”, kata Komandan Seskoau.

Selanjutnya Danseskoau mengucapkan selamat datang kepada Wadanseskoau yang baru Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) beserta Ibu Andjar Sungkowo di Seskoau yang sebelumnya bertugas di Kodiklatau sebagai Direktur Pendidikan dan Latihan. Selain itu Komandan Seskoau berharap bahwa dengan pengalaman tugas dan beberapa jabatan sebelumnya, Marsekal akan mampu dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Wadanseskoau yang baru dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan upacara sertijab dihadiri Ketua Pia Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Seskoau beserta pengurus, seluruh pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando