KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Mayor Marinir Indra F.U. Jabat Wadan Yonmarhanlan III Jakarta

Mayor Marinir Indra F.U. Jabat Wadan Yonmarhanlan III Jakarta

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 12:24 PM



PK,.JAKARTA,.Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Yonmarhanlan III Jakarta di Ruang Mayon Yonmarhanlan III Jakarta, Jalan Tabah Raya, Komplek TNI AL Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (24/10/2017).

Dalam upacara tersebut Mayor Marinir Indra Fauzy Umar dikukuhkan sebagai Wadan Yonmarhanlan III Jakarta setelah sebelumnya menjabat sebagai Perwira Staf Operasi Batalyon Infanteri-2 Marinir.

“Jabatan baru merupakan sebuah penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang diberikan oleh Negara dan Pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ucap Danyonmarhanlan III Jakarta dalam amanatnya saat upacara pengukuhan tersebut.

Lebih lanjut, dikatakan, agar selalu meningkatkan terus potensi diri melalui aktualisasi dari kemampuan dan kinerja yang telah melekat dan oleh karenanya tidak berlebihan jika jabatan baru ini dapat menjadi tekad dan memantapkan semangat dan etos kerja.

Mengakhiri amanatnya Komandan atas nama pribadi dan satuan di jajarannya mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Indra Fauzy Umar atas jabatan barunya sebagai Wadan Yonmarhanlan III Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf, Danki serta perwakilan Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan III Jakarta.

Usai upacara pengukuhan dilanjutkan pengarahan Danyonmarhanlan III Jakarta kepada para Perwira di jajarannya di ruang Transit Yonmarhanlan III Jakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando