Home » » Monev Bhaksos TNI-KB-Kes Tingkat Propinsi DIY di Wilayah Kodim 0731/Kulon Progo.

Monev Bhaksos TNI-KB-Kes Tingkat Propinsi DIY di Wilayah Kodim 0731/Kulon Progo.

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 2:20 PM

 
PK,.Yogya Barat. Kamis (12/10/17), mulai Pukul 09.15 WIB sampai dengan selesai bertempat di Balai Desa Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, telah berlangsung Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bhakti Sosial-TNI-KB-Kesehatan Tingkat Propinsi DIY Tahun 2017, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 orang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kolonel Arm Indro Respati. S. Sos. (Kasiter Korem 072/Pmk) beserta rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi Bakti Sosial - TNI - KB - Kesehatan Tingkat Propinsi DIY Tahun 2017. Letkol Arm Teguh Prihanto Usman S. Sos. MM (Dandim 0731/KP).Arif Sudarmanto, SH (Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Kulon Progo) mewakili Bupati Kulon Progo.dr. Heni Suryadi (Ketua IDI Kulon Progo), Ibu Wiwin Widiastuti (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kulon Progo) dr. Bambang Haryatno. M..Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo) Kapten Inf Wiyono (Pasiter).Seluruh Camat Kulon Progo.Danramil Jajaran Kodim 0731/ Kulon Progo.Seluruh Kapolsek Polres Kulon Progo.Kapten Lek Budi Purwanto (Satradar 215/Congot).AKP Iswandi (Brimob Sentolo) Peltu Agus Sumaryono (Danposal Karangwuni) ,Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 0731/KP, Seluruh Kepala Puskesmas Kulon Progo, serta Seluruh Kepala Desa se Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Tim Monev Bhaksos-TNI-KB-Kesehatan Tingkat Propinsi DIY Tahun 2017 oleh Forkompimda dilanjutkan melihat bazar dari kelompok UPPKS Lendah.

Letkol Armed Teguh Prihanto Usman, S. Sos. MM. (Dandim 0731/KP), dalam sambutannya antara lain : kami atas nama Kodim 0731/KP mengucapkan selamat datang pada rombongan Tim Monev Bhaksos-TNI-KB-Kesehatan Tingkat Propinsi DIY Tahun 2017.

"Kami mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan apabila dalam penyelenggaraan masih banyak kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya." Sambut Dandim 0731.

Sedangkan Tema yang di ambil pada tahun 2017 ini " Melalui Bakti Sosial TNI-KB-Kesehatan Kita Sukseskan Program KKBPK dalam Mewujudkan Penduduk Tumbuh Kembang dan Masyarakat Sehat”.

Dalam sambutan Arif Sudarmanto, SH. (Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kulon Progo) mewakili Bupati Kulon Progo, mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial-TNI-KB-Kesehatan Tingkat DIY Tahun 2017 di wilayah Kodim 0731/Kulon Progo merupakan salah satu bentuk nyata dalam pengendalian penduduk.

"Mari seluruh keluarga kita mengikuti program KB agar pertumbuhan penduduk dapat seimbang. Program KB akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang mana akan lebih siap dalam menyiapkan pendidikan anak dan sarana prasana dalam keluarga." Jelas Arief Sudarmanto. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando