KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Obyek Wisata Pantai Sodong Desa Bunton Menjadi Sasaran Jumat Bersih

Obyek Wisata Pantai Sodong Desa Bunton Menjadi Sasaran Jumat Bersih

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 5:25 PM

Cilacap - Anggota Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap bersama warga dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Adipala melaksanakan Jumat bersih di area wisata Pantai Sodong Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jumat (27/10).

Jumat bersih yang dilaksanakan di satu tempat ini  atas kerjasama antara Babinsa Koramil 08/Adipala bersama dengan para Tokoh masyarakat setempat serta para guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Adipala. Kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk menjaga kebersihan, karena di wilayah tersebut adalah salah satu obyek wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal bahkan wisatawan asing setiap saat.

Yoan, yang merupakan salah satu panitia hari Sastra Kabupaten Cilacap yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Koramil 08/Adipala yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya di area Wisata Pantai Sodong, Desa Bunton, Kecamatan Adipala.

Lanjut Dia, Objek wisata pantai Sodong ini juga sangat cocok untuk tempat dilaksanakannya  hari Sastra yang rencananya akan di hadiri oleh Gubernur Jawa Tengah pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 mendatang." Imbuhnya.

Danramil 08/Adipala, Kapten Inf Tukimin menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan akan kita programkan demi untuk kebersihan lingkungan khususnya di Wilayah Koramil 08/Adipala, yang merupakan salah satu wilayah obyek wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. 

"Obyek wisata di Pantai Sodong ini, adalah salah satu aset dan sumber penghasilan warga sekitar sehingga perlu kita jaga kebersihan dan kelestariannya untuk tetap menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke tempat pantai Sodong ini”. Terang Danramil. (Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando