KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Olah raga Bersama dan Pertemuan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Olah raga Bersama dan Pertemuan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 4:36 PM


PK,.(Penkostrad. Rabu, 25 Oktober 2017).  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi bersma Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divisi Infanteri 2 Kostrad Ny. Agus Suhardi bersama-sama pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan olahraga bersama  dengan Persit KCK Sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad wilayah Malang Raya bertempat di Yonarmed 1/1/2 Kostrad Singosari Malang, Jawa Timur.

Acara yang diawali dengan kegiatan Olahraga senam aerobik bersama, bazar, seminar, lomba menari dan ramah tamah yang dimeriahkan oleh grup band akustik dari Persit KCK Cab XXIII Menarmed 1 Kostrad, sekaligus sebagai acara pertemuan seluruh Pengurus Persit Sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad wilayah Malang Raya yang merupakan agenda tahunan Persit, acara yang bertujuan untuk mempererat tali sirahturahmi antara sesama anggota persit tersebut dilanjutkan dengan pengarahan oleh Pangdivif 2 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Korcab Divif 2 PG Kostrad.

Dalam arahannya Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Persit Sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad tentang bagaimana pentingnya peranan Ibu Persit sebagai ibu rumah tangga dan pentingnya penggunaan Medsos secara cerdas di era saat ini.

Sementara itu ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad menekankan bahwa ibu-ibu sebagai anggota Persit yang juga ibu rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya, serta perluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, serta berguna bagi negara dan bangsa, adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando