PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Olah Raga Bersama TNI-Polri Di Yonif Raider 509/9/2 Kostrad

Olah Raga Bersama TNI-Polri Di Yonif Raider 509/9/2 Kostrad

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 8:16 PM



Jember. Bertempat di Markas Yonif Raider 509/9/2 Kostrad Jl Tidar Jember pada Jum’at 06/10/2017 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan olah raga bersama Jajaran Satuan TNI se Kabupaten Jember bersama Jajaran Polres Jember.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto, Dansecaba Rindam V/Brw Letkol Agus Sidjijanto, Ka Rumkit TK III Jember Letkol Ckm Masri Sihombing, Danyonif Raider 509/9/2 Kostrad Mayor Inf La Ode M Nurdin, Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Roni Junaidi, dari Polri dihadiri Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo beserta para Kapolsek dan anggota sejajarannya.

Acara diawali dengan sambutan yang diberikesempatan memberi kata sambutan kali ini Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya olah raga bersama seperti ini tentunya akan memantapkan kebersamaan baik secara kelembagaan maupun secara personal TNI-Polri di Kabupaten Jember, sekaligus pada kesempatan tersebut Kapolres Jember atas nama warga besar Polres Jember mengucapkan selamat HUT TNI Yang Ke 72.

Selanjutnya dari perwakilan TNI yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutan adalah Komandan Secaba Rindam V/Brw Letkol Inf Agus Sudjijanto yang pada intinya kita semua sebagai sesama aparat harus selalu bersatu, demikian halnya dengan masyarakat kita harus membaur dengan baik bersama masyarakat karena “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Selanjutnya seluruh peserta membaur jadi satu untuk melaksankan senam pagi bersama-sama kemudian melaksanakan olah raga tennis lapangan, tarik tambang, bulu tangkis yang kesemuanya dilaksanakan di lapangan Yonif 509/9/2 Kostrad.

disela-sela kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat diwawancarai menyatakan bahwa sejak saya berdinas sebagai Komandan Kodim 0824 Jember memang saya berfikiran dengan banyaknya satuan TNI di Kabupaten Jember ini maka perlu ada kegiatan yang mempertemukan mereka dalam suasana gembira, yaitu kegiatan olah raga bersama ini bersama Polres Jember.

Saat ditanyakan apa tujuan kegiatan ini Letkol Inf Rudianto menegaskan dengan adanya rasa kebersamaan yang selalu terjalin seperti ini tentu saja akan semakin memantapkan kebersamaan dan kekompakkan kita dalam melaksanakan tugas dilapangan. (sis/24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando