KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pamen Yang Satu Ini Gemar Memasak

Pamen Yang Satu Ini Gemar Memasak

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 2:33 PM


PK,.Surabaya, 24 Oktober 2017. Perwira Menengah (Pamen) Koarmatim yang satu ini yaitu Letkol Laut (T) Dian Sasongko yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kamar Mesin (KKM ) KRI Sultan Hasannudin-366 selain menekuni profesinya juga gemar memasak. 
Kegiatan memasak tersebut dilaksanakan pada saat acara Cocktail Reception TNI AL Indonesia bersama AL Vietnam (Towards Strong Partner Ship), yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Port Visit 2017 di Vietnam. Kamis (19/10/2017). 

Adapun masakan yang disajikan merupakan makanan khas Indonesia berupa makanan dan jajanan yang mungkin sangat asing bagi para tamu undangan yang hadir pada acara Cocktail Reception dalam rangka Port Visit 2017 Vietnam-Filipina. Dengan masakan Indonesia yang dihidangkan, para tamu dan undangan cukup puas dengan rasa saat menikmati hidangan tersebut. 

Karena sajian kue donat, gado-gado, pempek, martabak, cakue, wingko, pukis, bakso dan mie dll, buatan Letkol Dian beserta awak kapal mempunyai keunikkan tersendiri. Mungkin tampilannya cukup sederhana, namun dengan aneka bumbu yang kaya rempah dari Indonesia membuat para tamu terkesan akan rasa makanan bercita rasa maknyus tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando