KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pangarmabar Memimpin Apel Khusus dan Menyerahkan Hadiah Lomba Foto serta Karya Tulis Artikel HUT TNI ke-72

Pangarmabar Memimpin Apel Khusus dan Menyerahkan Hadiah Lomba Foto serta Karya Tulis Artikel HUT TNI ke-72

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 8:33 PM


Pangarmabar Memimpin Apel Khusus dan Menyerahkan Hadiah Lomba Foto serta Karya Tulis Artikel HUT TNI ke-72

PK,.Jakarta, 16 Oktober 2017,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memimpin Apel Khusus di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Senin (16/10). Apel Khusus tersebut diikuti, Para Pejabat utama Koarmabar dan diikuti seluruh personel jajaran Koarmabar mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmabar .

Dalam pengarahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., setiap prajurit dan ASN Mako Koarmabar agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin untuk menjaga prestasi yang telah diraih selama ini. Juga menegaskan agar menjaga hubungan baik antara TNI – Polri, mengingat akhir-akhir ini disinyalir ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ingin mengadu domba kedua institusi tersebut.

Terkait dengan banyaknya berita bohong/hoax melalui sosial media, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengatakan agar setiap anggota Koarmabar tidak mudah terpancing dengan men-share berita bohong tersebut. Setiap anggota harus mampu memilah mana berita yang benar dan berita yang tidak benar, bohong/hoax. Pangarmabar juga menekankan supaya tetap semangat dan meningkatkan kedisiplinan dalam mengabdikan dirinya kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan itu, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Foto dan Karya Tulis Artikel dalam rangka HUT ke-72 TNI yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian” untuk tingkat Koarmabar dan tingkat Pusat Mabes (Markas Besar) TNI.

Perlombaan Foto dan Karya Tulis yang berlangsung pada bulan Agustus 2017 terdiri dari peserta kategori TNI dan kategori Masyarakat Umum. Adapun hasil perlombaan tersebut masing-masing pada tingkat Koarmabar pemenang lomba foto kategori peserta TNI diperoleh juara I Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag dari Lantamal I Belawan, juara II Sertu Bah Rizal Ade Irawan dari Satkopaska Koarmabar, Juara III Koptu Suyanto dari Lantamal IV Tanjungpinang. Lomba foto kategori peserta umum diperoleh juara I Linda Herawati dari Jakarta Utara, juara II Rico Montilla dari Jakarta Timur dan juara III Hamidah Rahayu dari Jakarta Utara. 
 
Lomba Karya Tulis Kategori peserta TNI diperoleh juara I Lettu Laut (P) Beby Prasetyo dari KRI Sembilang-850, juara II Mayor Laut (P) Lucky Wuwung dari KRI Kujang-642, dan juara III Lettu Laut (E) Kharis Adiputra dari KRI Cut Nyak Dien-375. Lomba Karya Tulis Kategori Peserta Umum keluar sebagai juara I Nikolas Panama dari Antara Tanjungpinang, juara II Adi Wicaksono dari Jakarta Timur dan juara III diperoleh Rudhy Kurnianto dari Bogor.

Sedangkan hasil perlombaan pada tingkat Mabes TNI pemenang lomba foto kategori peserta Umum juara 1 Argianto Dihan dari Tanjung Pinang, pemenang lomba karya tulis kategori peserta TNI diperoleh juara 2 Mayor Laut (P) Lucky Wuwung dari KRI Kujang-642, pemenang lomba karya tulis kategori peserta Umum diperoleh Juara 2 Nikolas Panama dari Jakarta Timur dan juara 3 Rudhy Kurnianto dari Bogor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando