KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pangkostrad Tinjau Titik Nol Pembukaan Jalan Tembus Palas-Madina

Pangkostrad Tinjau Titik Nol Pembukaan Jalan Tembus Palas-Madina

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 1:16 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 26 Oktober 2017). Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Cucu Somantri, bersama Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap dan Wabup Palas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu meninjau penentuan titik nol pembukaan jalan tembus Kabupaten Palas-Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Rabu (25/10/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sepak 3bola Desa Hapung, Kacamatan Sosa, dihadiri pimpinan FKPD Palas, pimpinan dan anggota DPRD Palas, Sekdakab Palas, alim ulama, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Palas, para camat, para Kepala Desa se-Palas, OKP, dan ribuan masyarakat Palas dari berbagai elemen dan kalangan.

Dalam sambutanya, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap menyampaikan, pembukaan jalan nasional yang menghubungkan dua Kabupaten ini, berada di Desa Hapung, Kabupaten Palas dan Desa Pagur, Kabupaten Madina.

“Peresmian pembukaan jalan ini, merupakan kerja sama antara Pemkab Palas dengan Pemkab Madina, bersama dengan jajaran TNI. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penandatangani antara pemerintah dua Kabupaten, pihak TNI dan pemerintah pusat,” ujar Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap.

Bila nantinya pengerjaan jalan tembus Palas-Madina ini selesai dikerjakan, kata bupati, tentunya akan mendekatkan jarak tempuh antara kedua daerah kabupaten, yaitu bisa ditempuh dalam waktu satu jam.

Sementara itu Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa peran aktif pimpinan pondok pesantren (Ponpes) memberikan andil yang cukup besar dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“Semoga dengan terbukanya jalan tembus Palas-Madina nantinya, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dua daerah kabupaten ini,” ujar Pangkostrad
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando