KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pasar Cinyawang Pindah Di Lokasi Lapangan Upacara Penutupan TMMD Kodim 0703/Cilacap

Pasar Cinyawang Pindah Di Lokasi Lapangan Upacara Penutupan TMMD Kodim 0703/Cilacap

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 5:22 PM

Cilacap - Pasar Cinyawang pindah ke lapangan Desa Bulupayung yang merupakan rangkaian acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap diserbu ribuan warga setempat. Ribuan warga masyarakat berjubel di pinggiran lapangan desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Kamis (27/10).

Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga setempat. Berbagai jenis sembako, dijajakan dalam pasar kali ini.Seperti gula, minyakgoreng,  mie instant, kecap, margarine dan lain sebagainya. "Dengan diadakannya pasar sembako murah ini mudah-mudahan warga kurang mampu yang ada di wilayah Bulupayung dapat terbantu kebutuhan sehari-harinya. Karena mereka perlu perhatian khusus dari berbagai  kalangan baik instansi pemerintah maupun swasta", ujar Pasiter Kodim Cilacap Kapten Inf Joko Yunanto.

Masyarakat setempat  antusias sekali untuk datang dan membeli berbagai jenis sembako yang disediakan. Ini terbukti, sejak pagi pukul 07.00 sebelum upacara Penutupan TMMD dimulai, warga langsung menyerbu. Dalam waktu singkat, barang-barang yang dijajakan pun terjual.

Eni (40), salah satu warga Desa Bulupayung merasa senang sekali dengan adanya pasar kaget ini. Menurutnya, pasar murah tersebut bisa sedikit meringankan beban keluarga. "Semoga kedepan desa Bulupayung sering ada pasar murah lagi disini," harapnya.
(Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando