Home » » Pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor

Pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 8:57 AM



Lanud Atang Sendjaja, Selasa (10/10) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 61 Tahun 2017, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor menyelenggarakan Pekan Olahraga yang akan mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu Volly Ball dan Gate ball antar PIA Ardhya Garini pada satuan-satuan yang berada di Bogor.

Pekan olahraga tersebut secara resmi dibuka hari ini, Selasa (10/10) dalam upacara bertempat di lapangan Markas Komando (Mako) Lanud Atang Sendjaja oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, dihadiri oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Komandan Wingdikum, Komandan Satbravo 90, para pejabat Lanud Ats, dan para Komandan Satuan Lanud Ats dan jajaran TNI AU lainya di Bogor.

Mengawali sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, menyampaikan selamat datang kepada peserta POR PIA AG Bakorcab Bogor. “Kepada seluruh peserta POR saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas partisipasinya mengikuti POR PIA AG Bakorcab Bogor ini. Semoga kehadiran saudari-saudari ini dapat menambah semarak serta semangat penyelenggaraan POR PIA AG Bakorcab Bogor yang akan kita mulai hari ini”, ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang.

Selanjutnya kepada seluruh peserta, Ny. Irwan Is. Dunggio mengingatkan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. “Pesan saya kepada seluruh peserta POR, agar selama mengikuti berbagai pertandingan yang diselenggarakan, usahakanlah untuk meraih prestasi seoptimal mungkin, tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah tetap mengutamakn keselamatan, junjung tinggi sportifitas, hindari keributan dan tetap menjaga tali silahturahmi di antar seluruh peserta POR”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio.

“Kemenangan harus diperjuangkan tetapi itu bukan satu-satunya tujuan, karena yang paling penting dari pelaksanaan berbagai pertandingan yang akan dilaksanakan, adalah bertujuan untuk semakin membangun keakraban di antar setiap peserta POR yang merupakan anggota dari PIA AG Bakorcab Bogor”, terang Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, serta mohon dukungan doanya semoga seluruh rangkaian kegiatan POR dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor dalam rangka HUT PIA AG ke 61 tahun 2017 ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang bertuliskan HUT PIA AG ke 61 Bakorcab Bogor. Setelah pembukaan POR PIA AG Bakorcab Bogor, dilanjutkan dengan pertandingan Gate Ball.

Pada acara pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, dilaksanakan bazar murah dengan menjual berbagai kebutuhan sehari-sehari seperti sembako, juga berbagai tanaman baik bunga maupun tumbuhan untuk apotik hidup lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando