KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pengukuhan Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XVII/Cenderawasih

Pengukuhan Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XVII/Cenderawasih

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 4:30 PM

PK,.Jayapura,(16/10), Nyonya Ir. Sandra George Elnadus Supit dikukuhkan sebagai Ibu Raksakarani Sri Sena Kodam XVII/Cenderawasih pada Senin 16 Oktober 2017 bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XVII/Cenderawasih adalah seorang ibu yang dipercaya sebagai pembimbing dan pembina segenap warga Korps Wanita Angkatan Darat, khususnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam sambutannya Ny. Sandra G.E Supit menyampaikan, bahwa upaya untuk memajukan organisasi Kowad di Kodam XVII/Cenderawasih bukan hanya menjadi tanggungjawab seorang Ibu Raksakarini Sri Sena saja, tetapi juga merupakan tanggungjawab setiap warga Kowad itu sendiri. Karena, kemajuan seseorang dalam dinamika suatu organisasi dan kehidupan yang modern seperti saat ini banyak ditentukan oleh dirinya sendiri, sedangkan peran pihak lain hanya berada pada posisi pemberi masukan dan motivasi.

Untuk itu, dengan adanya Ibu Asuh Raksakarini Sri Sena diharapkan anggota Kowad dapat menjadi lebih bersemangat untuk senantiasa belajar dan berlatih sehingga akan terlahir prajurit Kowad yang kuat iman dan taqwa, bijak kepribadiannya, disiplin dalam tugasnya, sebagai prajurit TNI AD yang mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Berkaitan dengan peran anggota Kowad dalam kehidupan berumah tangga, saya berharap agar pandai-pandai membagi waktu untuk pekerjaan dan untuk keluarga, jangan pernah melalaikan tugas sebagai istri dan juga ibu bagi anak-anak, karena ini merupakan tugas yang mulia di samping tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara”, ucap Ny. Sandra George E. Supit.

Dalam acara pengukuhan tersebut hadir Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab, seluruh Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, para Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih serta seluruh Kowad Garnisun Jayapura.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando