PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Penuh Kekeluargaan, Danramil Krembangan bersama Tiga Pilar gelar Silaturahmi dengan PSHT dan Bonek Mania

Penuh Kekeluargaan, Danramil Krembangan bersama Tiga Pilar gelar Silaturahmi dengan PSHT dan Bonek Mania

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 1:17 PM

Surabaya,- Kamtibmas di wilayah merupakan tanggung jawab bukan hanya aparat keamanan saja namun merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam hal menjaga kamtibmas diwilayah tentunya memerlukan sebuah organisasi yang mempunyai sistim dan susunan yang harus di tata agar mudah dalam pengendalian menangani segala gangguan kamtibmas.

Danramil Koramil 0830/01 Krembangan yang memiliki tanggung jawab kamtibmas diwilayah bersama tiga pilar Kecamatan Krembangan menggelar pertemuan silaturahmi dengan Pengurus PSHT dengan Koordinator Bonek di Aula Kecamatan Benowo Surabaya. Selasa (10/10/2017) malam

Pertemuan yang dihadiri pihak Muspika dan Polsek Krembangan ini dimaksudkan untuk menetralisir terjadinya pertikaian lanjutan antara PSHT dengan Bonek Mania dimana beberapa waktu lalu terjadi keributan antara pihak PSHT dengan Bonek Mania yang menimbulkan korban jiwa.

Dalam pertemuan silaturahmi singkat ini Danramil 0830/01 Krembangab menghimbau kepada pihak PSHT dan pihak Bonek Mania agar sama-sama menahan diri jangan terbawa emosi sesaat yang merugikan diri sendiri terlebih merugikan orang lain dan dihimbau kepada kedua pihak agar legowo serta jangan sampai kejadian buruk ini berkelanjutan, jadikan perbedaan itu menjadi wahana untuk saling mengisi segala kekosongan dan saling melengkapi segala kekurangan, dalam segala hal jalinlah persatuan dan kesatuan berasaskan Bhineka Tunggal Ika, pungkasnya.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar lebih berperan aktif dalam cipta kondisi kondusif dan meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando