KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Penyerahan Hadiah Lomba MTQ dan MHQ Rangkaian HUT KE-72 TNI di Koarmabar

Penyerahan Hadiah Lomba MTQ dan MHQ Rangkaian HUT KE-72 TNI di Koarmabar

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 10:42 AM


Keterangan Gambar: Penyerahan Hadiah Lomba : Kasarmabar foto bersama dengan para pemenang lomba MTQ dan MHQ dalam rangkaian HUT ke-72 TNI di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Jakarta, 5 Oktober 2017,- Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., mewakili Panglima Koarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Perlombaan MTQ dan MHQ yang berlangsung dari tanggal 13-14 Juni 2017 ini diikuti 70 peserta yang terdiri dari para mahasiswa dari 13 universitas yaitu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Mercu Buana, Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an, Institut Ilmu Al Qur’an, Institut Pertanian Bogor, URINDO Jakarta Timur, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI, STAIMI Depok, Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi, UHAMKA dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pandu Madina.

Adapun hasil dari lomba MTQ Putri keluar sebagai Juara Pertama Wahyu Rumyati dari Institut Ilmu Al Qur’an dengan nilai 172, Juara Kedua Nisa Faiziyah dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan nilai 167 dan Juara Ketiga Fitri Hairani dari Institut Ilmu Al Qur’an dengan nilai165. Sedangkan untuk pemenang lomba MTQ Putra, sebagai Juara Pertama Ahmad Ainun Najib dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan nilai 167, Juara Kedua Syahrul Qodri dari Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an dengan nilai 166 dan Juara Ketiga Adek Putra dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan nilai 165.

Sementara itu lomba MHQ kategori 5 Juz, keluar sebagai Juara Pertama Suaroh dari Institut Ilmu Al Qur’an dengan nilai 92.5, Juara Kedua Syaifuddin Zuhri dari Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an dengan nilai 92, Juara Ketiga Teti Mulyati dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan nilai 88. Sedangkan untuk pemenang lomba MHQ kategori 1 Juz, sebagai Juara Pertama Sayyidottohirin dari URINDO Jakarta Timur dengan nilai 93, Juara Kedua Irsyad dari Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi dengan nilai 86 dan Juara Ketiga Nurwati dari Institut Pertanian Bogor dengan nilai 85.

Sebelum pemberian hadiah, Kasarmabar beserta prajurit dan ASN Koarmabar melaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 TNI. Hadir dalam acara tersebut pejabat utama Koarmabar, perwakilan Rektor dan Dekan Universitas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando