KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Penyerahan Piala Open Tournament Tonronge Cup Kepada Danrigif Para Raider 3 Kostrad

Penyerahan Piala Open Tournament Tonronge Cup Kepada Danrigif Para Raider 3 Kostrad

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 10:57 AM


PK,.(Penkostrad. Selasa, 17 Oktober 2017). Tim Volly Brigif Para Raider 3/TBS Menyerahkan Piala Open Tournament Tonronge Cup kepada Danrigif Para Raider 3 /TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar dilapangan Hitam, Sabtu (14/10/2017).

Penyerahan Piala ini dilaksanakan dalam rangka penghargaan kepada Tim Volly Brigade yang dihadiri seluruh prajurit jajaran Brigif Para Raider 3/TBS. Dimana Mereka berhasil meraih Juara pertama pada kejuraan bola Volly “Open Tournament Tonronge Cup”  yang digelar di Kab. Sidrap, Sulawesi Selatan.

Pertandingan yang diikuti 12 tim dari seluruh Sulawesi ini berlangsung selama 2 minggu mulai tanggal 23 September sampai 8 Oktober 2017 dan puncaknya di partai final tim dari Brigif Para Raider 3 / Kostrad menghadapi tim UMPAR dari Pare-Pare. Pertandingan dengan hasil Skor 3-2 yang akhirnya di menangkan oleh Tim Voli Brigif Para Raider 3 /TBS Kostrad dan berhak atas piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kab. Sidrap Bapak H. Zulkifli Zain.

Dalam mengikuti turnamen tersebut tim Voli Brigif Para Raider 3 / TBS Kostrad tidak terlepas adanya dukungan serta motivasi penuh dari Danbrigif Para Raider 3 / TBS Kostrad, Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando