Home » » Peringati HUT ke 72 TNI, Koramil Tandes bersama Muspika gelar Baksos Donor Darah

Peringati HUT ke 72 TNI, Koramil Tandes bersama Muspika gelar Baksos Donor Darah

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 1:51 PM

Surabaya,- Memperingati HUT ke-72 TNI Koramil 0830/05 Tandes bersama Muspika bekeeja sama dengan PMI Surabaya mengajak masyarakat berbakti sosial dengan mendonorkan darahnya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Baksos donor darah ini digelar di Kecamatan Tandes Jl. Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya. Selain diikuti oleh anggota TNI beserta Persit dan Polri, donor darah ini juga diikuti oleh organisasi kepemudaan seperti FKPPI, Pemuda Pancasila dan organisasi pemuda lainnya. Sabtu (14/10/2017).

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo "Acara Baksos donor darah dalam rangka HUT ke-72 TNI ini sengaja kami gelar di Kantor Kecamatan agar semua masyarakat tahu kegiatan Baksos ini, jika ada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya akan kami sambut dengan gembira." Pungkasnya.

Pelayanan PMI Surabaya mengakui stok darah di Surabaya masih stabil, hanya untuk golongan jenis darah O stoknya menipis. "Dengan kerjasama dalam Baksos ini,  harapanya untuk kebutuhan darah di Mojokerto mencukupi," ungkap Petugas PMI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando