PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Peringati Kesaktian Pancasila Kodim 0710 pekalongan Gelar Doa Bersama Lintas Agama Nusantara

Peringati Kesaktian Pancasila Kodim 0710 pekalongan Gelar Doa Bersama Lintas Agama Nusantara

Written By portal komando on 12 Okt 2017 | 8:01 AM

Pekalongan - Bertempat di Jln. Kusuma Bangsa kelurahan Panjang Baru, kecamatan Pekalongan Utara, kota pekalongan. Tepatnya didepan Taman Makam Pahlawan Prawira Reksa Negara, telah dilaksanakan Doa Bersama Lintas Agama Nusantara, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Dengan tema Toleransi Pilar Kesatuan Menuju Kejayaan NKRI. yang dimeriahkan oleh musik Sumo Bodoyo, yang dihadiri kurang lebih 500 Orang

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Dandim 0710 pekalongan yang di wakili oleh  Danramil 19/pekalongan utara, Pasi log Kodim 0710/Pkl, Wakapolres Pekalongan kota, pendeta Lukas, pendeta David, pendeta Yosua, khonghucu,Wakil ketua Makin Bp Haryanto dan rohaniawan Khonghucu Js Indang Wijaya serta Romo  Martinus ngarlan.

Dalam sambutanya wakapolres pekalongan kota, mengatakan sangat bersyukur dapat hadir bersama ulama dan tokoh agama hadir disini, menurutnya kota Pekalongan adalah kota kecil dan majemuk, dan rakyat Pekalongan sangat kuat dan tidak terpengaruh oleh isu - isu yang berkembang. kita harus menjadi Manusia yang beriman dan manusia yang beradab , Kalau remaja dicekoki narkoba maka generasi penerus bangsa akan rusak maka kita sebagai orang tua harus jeli dan mewaspadai anak-anak kita dalam pergaulan."terangnya. ** ( red pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando