Home » » Persit KCK Ranting 19 Koramil 0824/18 Kencong Laksanakan Tumpengan HUT TNI Ke 72

Persit KCK Ranting 19 Koramil 0824/18 Kencong Laksanakan Tumpengan HUT TNI Ke 72

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 8:59 AM


Jember. Pernak-pernik HUT TNI Ke 72 masih mengiasi selama Bulan Oktober ini, berbagai kegiatan tentunya dilakukan oleh Kodim maupun Koramil dalam rangka memeriahkan ulang tahun TNI sebagai almamater kebanggaanya.

Sepert halnya yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 19 Koramil 0824/18 Kencong yang pada pertemuan bulanan yang dilaksanakan hari Selasa 10/10/2017 Pukul 11.00 Wib bertempat diaula Ma Koramil 0824/18 Kencong sekaligus melaksankan Tumpengan HUT TNI Ke 72.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri seluruh anggota Persit KCK Ranting 19 Koramil 0824/18 Kencong bersama para bapak-bapaknya anggota Koramil 0824/18 Kencong, hadir sebagai Pembina Danramil 0824/18 Kencong Kapten Kav Bambang Susiono beserta Ny Bambang Susiono sebagai Ketua Persit KCK Ranting 19.

Pada kesempatan tersebut Kapten Kav Bambang Susiono sebelum melaksanakan prosesi tasyakuran potong tumpeng dalam arahannya mengajak anggota untuk memantapkan pembinaan keluarga kita, jaga kebersamaan, kekompakan, jalin rasa saling menghoramati dan saling pengertian antara suami dan istri, serta membina anak-anak kita sebagai generasi bangsa yang berkualitas.

Kalau itu semua dapat dilakukan dengan baik tentunya akan terwujud keluarga yang bahagia, kondis keluarga seperti itu tentunya akan saling mendukung dalam arti bapaknya dinas tidak terbebani masalah, ibunya juga demikian anak pun akan dapat meniti masa depannya dengan baik, apalagi kita yang sudah bertugas di Koramil ini tentunya rata-rata memiliki faktor usia yang mendekati pensiun. tegas Kapten Kav Bambang Susiono.

Kapten Kav Bambang Susiono juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu-ibu yang memiliki ide melaksanakan tumpengan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena manusia yang pandai bersyukur pasti akan ditambah berkah dan rejekinya, acara dilanjutkan dengan do’a dan pemotongan tumpeng serta melaksanakan ramah-tamah bersama anggota.

Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih termasuk kepada Ibu-ibu Persit KCK sebagai pendukung suami tentunya perannya patut kita apresiasi bersama.

Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Danramil bahwa peran istri turut menjadi kunci keberhasilan tugas suami, saya bangga dengan jajaran Persit KCK Cabang XXVIII yang selama ini tidak ada permasalahan justru menjadi pendukung yang baik kepada suami, anggota Kodim 0824 Jember relatif tidak ada permasalahan berarti peran keluarganya sangat baik dan mantap, bahkan Kodim 0824 Jember menjadi nominator Kodim Terbaik pastinya karena peran yang luar biasa dari Persit KCK Cabang XXXVIII berserta anggota dijajaran. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando