Home » » Personel Koramil 06/Kesugihan Dan Polsek Bersama Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Personel Koramil 06/Kesugihan Dan Polsek Bersama Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 7:21 PM

Cilacap - Personel Koramil 06/Kesugihan dan Polsek Kesugihan bersama masyarakat Desa Ciwuni Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, bahu membahu melakukan karya bhakti pasca bencana tanah longsor diwilayah setemlat, Rabu (11/10).

Karya Bhakti dipimpin Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Koramil 06/Kesugihan, Pelda Wagiran. Karya Bhakti itu dilakukan untuk membersihkan timbunan material tanah longsor yang menjebol rumah milik Imron. Dikatakan Pelda Wagiran, jajaran TNI di Koramil 06/Kesugihan selalu siap membantu kesulitan masyarakat yang berada di wilayahnya.

"Tidak ada alasan lagi untuk kita tidak membantu, kita bersama sama dengan Polri, Perangkat Desa dan masyarakat akan bekerja keras untuk memulihkan kondisi yang terdampak bencana tersebut. Ini adalah wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, maka kita wajib ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat," paparnya.

Dijelaskan, bencana tanah longsor yang terjadi pada10 Oktober 2017 di Dusun Sukarame RT. 02 RW. 02 Desa Ciwuni, Kecamatan Kesugihan mengakibatkan beberapa kerusakan diantaranya tembok Rumah milik Imron jebol oleh material tanah longsor, menutupi l jalan terutama di jalan lingkungan Dusun Sukarame yang merupakan akses jalan warga dari rumah ke rumah."Pubgkasnya. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando