Home » » Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong

Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong

Written By portal komando on 28 Okt 2017 | 7:11 PM

Cilacap - Personel Koramil 08/Adipala dipimpin langsung Bati Tuud Pelda Wahidin lakukan  pengamanan Pesta Sastra Pelajar 2017 dengan mengangkat tema "Menabur Pantun Menuai Santun" yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah  Ganjar Pranowo ini diikuti 5000 orang warga masyarakat bertempat di objek wisata pantai Sodong, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Sabtu (28/10) pagi.

Tampak hadir dalam acara Pesta Sastra, Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji, Kabag Humas Provinsi Jawa Tengah Lili Hendri S.STP, Forkompincam Adipala, Ketua Himpunan Pembina Bahasa Indonesia Lili Kuswanti, para Kepala UPT Kabupaten Cilacap, para Seniman, Guru dan Siswa tingkat SD, SLTP, SLTA Kabupaten Cilacap dan  Mahasiswa Pecinta Sastra serta warga masyarakat setempat.

Pada kesempatannya, Pelda Wahidin mengatakan,  pelibatan personil TNI dari Koramil 08/Adipala merupakan bagian dari sinergi polisi dan TNI dalam mengamankan kegiatan kunjungan Gubernur dalam rangka menghadiri pesta sastra di tempat wisata pantai Sodong.

"Dalam kunjungannya Gubernur dijadwalkan berlangsung di Pantai Sodong, personel Koramil  08/Adipala bersama Anggota Polsekuntuk menjaga kamtibmas selama kegiatan peninjauan pesta sastra dan pemberian bantuan oleh Gubernur kepada masyarakat setempat." Pantai Sodong desa Karangbenda ini, kami memaksimalkan pengamanan." Kata Pelda Wahidin.

Lebih lanjut, selain melakukan peninjauan acara pesta sastra Gubernur juga memberikan bantuan berupa, Sambungan listrik murah, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni serta Ketahanan Masyarakat Desa.

Kegiatan yang diamankan oleh Personel Koramil 08/Adipala, Polsek Adipala, beserta Ormas dan Linmas ini berjalan aman dan kondusif. (Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando