PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Perwira Menengah Koarmabar Menerima Sosialisasi Dari Yasbhum

Perwira Menengah Koarmabar Menerima Sosialisasi Dari Yasbhum

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 8:51 AM


Keterangan Gambar:
Sosialisasi : Para Perwira Menengah Koarmabar menerima sosialisasi dari Yayasan Sosial Bhumyamca, di Gedung Nanggala, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Jakarta, 10 Oktober 2017,-- Para Perwira Menengah Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima sosialisasi dari Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum), di Gedung Nanggala, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Kegiatan sosialisasi tersebut diisi dengan forum diskusi yang dipimpin oleh Dr. Ir. Djoni Gallaran, M.M., M.Pd., selaku pembicara yang didampingi oleh Asisten Personel (Aspers) Pangarmabar Kolonel Laut (P) H. Yudho Warsono, S.E., M.M. Dalam forum diskusi tersebut dibahas tentang kemungkinan pemanfaatan para perwira Koarmabar terpilih untuk penjajakan kerja di lingkungan Yasbhum Group. Apabila perwira yang bersangkutan dinyatakan lolos, nantinya akan ditunjuk untuk menduduki jabatan tertentu di lingkungan Yasbhum Group.

Seperti diketahui, Yayasan Sosial Bhumyamca merupakan yayasan sosial yang berkiprah di bidang sosial dan kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut. Yasbhum beserta seluruh jajaran (Yasbhum Group) melaksanakan kegiatan usaha sesuai bidang masing-masing untuk mendapatkan keuntungan secara optimal dengan cara Legal, Format dan Halal dalam rangka membantu Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) meningkatkan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris Yayasan Yasbhum Dr. Dede Yuliadi, M.Sc dan Perwira Pembantu Staf Personel (Paban Spers) Koarmabar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando