PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Peserta Jember Off Road Expedition Jalani scrutineering Sebelum Turun Lintasan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Peserta Jember Off Road Expedition Jalani scrutineering Sebelum Turun Lintasan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 7:10 PM



Jember. Bertempat di Taman Wisata Botani Jember pada Kamis 13/10-2017 Pukul 10.00 Wib hingga berita ini diturunkan masih dilaksanakan scrutineering kepada mobil peserta yang akan ikut turun pada Jember Off Road Expedition (JOE) 2017 Dalam Rangka HUT TNI Ke 72 di Kabupaten Jember.

Ratusan mobil peserta antri untuk dilakukan scrutineering yang merupakan uji kelayakan mobil dan prasarana pendukungnya sehingga layak mengikuti off road tersebut apa tidak, setelah lolos mengikuti uji kelayakan tersebut akan diberikan sticker dan tanda tangan panitia penguji dan berhak mendaftarkan diri sebagai peserta di secretariat panitia yang juga berada dilokasi tersebut.

Menurut informasi yang didapat dari panitia ada sekitar 250 peserta lebih yang sudah menyatakan akan hadir untuk ikut scrutineering tersebut, namun hingga berita ini ditirunkan baru sekitar 50 peserta yang telah lolos dan dinyatakan layak mengikuti Jember Off Road Expedition 2017.

Menurut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto yang hadir dilokasi scrutineering tersebut saat diwawancarai awak media menyatakan bahwa Jember Off Road Expedition ini sangat luar biasa baik tantangan medan yang disuguhkan.

Bahkan peserta akan melintasi 6 perkebunan di 6 desa dan 4 kecamatan dengan route yang sangat-sangat istimewa dan dijamin perawan, dan bari kali ini event off road berkelas nasional ini digelar di Kabupaten Jember.

Saat ditanyakan apa harapannya dengan kegiatan off road ini, Letkol Inf Rudianto menyatakan bahwa yang pertama menjalin silaturahmi antar peserta dan penggila off road, selanjutnya ingin menunjukkan betapa Kabupaten Jember memiliki destinasi wisata yang sangat layak untuk dikunjungi.

Event ini kita laksanakan selama 3 hari yaitu hari ini (13/10) kita scrutineering, besuk (14/10) etape pertama start dari sini Taman Wisata Botani Sukorambi finish di Kebun Kalijompo, kemudian lusa (15/10) start dari Kebun Kalijompo dan finish di Obyek Wisata Rembangan, sebenarnya dari masing-masing etape tersebut tidak terlalu jauh sekitar 20 Km namun dengan tantangan medan yang super ekstrem sehingga memakan waktu panjang untuk menaklukkan. Tegas Letkol Inf Rudianto.

Selanjutnya menutup wawancaranya Letkol Inf Rudianto menyampaikan selamat datan kepada peserta, selamat berjuang dan semoga sukses serta mampu menaklukkan medan yang disiguhkan, salam buat masyarakat Jember (Sis24)









Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando