Home » » Peserta Jember Off Road Expedition Memasuki Etape Akhir Start

Peserta Jember Off Road Expedition Memasuki Etape Akhir Start

Written By portal komando on 15 Okt 2017 | 5:46 PM



Jember. Pada hari ke 3 Jember Off Road Expedition 2017 dalam rangka HUT TNI Ke 72 jelajah route ekstrem kebun Kalijompo menuju Taman Wisata Rrmbangan dengan melintasi rute menantang di Kebun Rayab.

Peserta dilepas dari Kebun Kalijompo pada Minggu 15/10/2017 oleh Bpk Agus S ADM Kebun Kalijompo, mereka langsung disuguhi tantangan pertama dengan tanjakan setinggi 65 meter naik menuju rute selanjutnya yang juga penuh berbagai tantangan memotivasi adrenalin peserta.

Bahkan dari hasil wawancara dengan P Ngurah dari Bali yang mampu menaklukkan route awal yang sangat ekstrem dengan masik finish diKalijompo pertama menyatakan bahwa Jember Luar Biasa, tantangannya sangat variatif dan menantang sekali, patut dijadikan event tahunan.

Demikian halnya peserta dari tim bogrex Pandaan Pasuruan yang senada dengan peserta dari Bali bahwa tantangannya luar biasa , ekstrem tapi savety, dalam arti mmemang banyak route menantang tetapi route yang disuguhkan kali ini ekstreem tapi savety, mantap.

Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang hadir dengan menggunakan sepeda motor trail bahkan turut tertarik melaintasi route sambil memberikan prngawalan peserta off road bersama beberapa tim panitia.

Kaikutsertaan Letkol Inf Ridianto tersebut bahkan mrnjadi motivasi tersendiri bagi panitia yang bekerja maupun peaerta dalam.menaklukkan tantangan, sebelum berangkat saat dimintai komentarnya Menyampaiak bahwa peserta sangat luar biasa dengan segala kemampuannya dapat menyelesaikan tantangan meden ekstreem dengan baik, yang paling berat adalah dari Kebun Sentool Panti menuju Kalijompo.

Selanjutnya di etape terakhir dari Kalijompo menuju Rembangan ternyata dapat diselesaikan dengan waktu lebih singkat karena dengan start pertama pada Pukul 09.00 Wib dari Kalijompo, pada 12.15 Wib peserta sudah ada yang memasuku finish di Taman Wisata Rembangan.

Kalau tadi malam peserta sesampai di finis etape I Kalijompo disambut oleh orkes melayu guna menghibur peserta demikian halnya di tempat finish pun juga telah siap hiburan sekaligus soufernif bagi peserta yang telah memasuki tempat finish.

Ditempayt finish Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia dan salut buat peserta yang telah menyelesaikan seluruh etape dengan baik, zero incident ini yang membuat kami lega sekaligus bangga, sekali lagi selamat kepada seluruh peserta.

Selanjutnya dari start hingga finish di Taman Wisata Rembangan ini tentunya banyak lokasi-lokasi yang selama ini belum pernah terjamah menjadi pemandangan baru syukur-syukur sebagai destinasi wisata baru, untuk itu kegiatan ini tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 saja tetapi sekaligus sebagai upaya membantu mempercepat pembangunan didaerah Kabupaten Jember. Tegas Letkol Inf Rudianto.

Selanjutnya peserta disamping dihibur dengan sederet penyanyi ternama di Kab Jember juga disediakan doorpreze berupa peralatan mekanik mobil dan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (Sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando