Home » » Pesta Rakyat Karena ” Bersama Rakyat TNI Kuat” HUT TNI Ke 72 “Satu Nada Satu Harapan” Mantapkan Soliditas TNI-Polri

Pesta Rakyat Karena ” Bersama Rakyat TNI Kuat” HUT TNI Ke 72 “Satu Nada Satu Harapan” Mantapkan Soliditas TNI-Polri

Written By portal komando on 29 Okt 2017 | 9:39 AM



Jember. Benar-benar spectakuler pertujukan Pesta Rakyat HUT TNI Ke 72 di Lapangan Hitam Secaba Rindam V/Brw pada Sabtu 28/10/2017 Mulai Pukul 17.30-23.30 Wib yang dihibur oleh Musik Dangdut Rajawali Jember dengan sederet artis nasional mampu dan gratis menjadi daya tarik bagi masyarakat Jember yang sangat menyukai music dangdut.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto, Dansecaba Rindam V/Brw Letkol inf Agus Sudjijanto, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kepala kejaksaan Negerio Jember, Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni, dan seluruh Komandan Satuan TNI yang ada di Kab Jember yang menyaksikan hingga akhir acara beserta ratusan anggotanya yang menyatu bersama masyarakat di lapangan Hitam Secaba Rindam V/Brw.

Hadir Pula para pendukung acara diantaranya Kepala PTPN XII, Kepala Perhutani, Kepala Dinas PU Kab Jember Ir Rasyid Zakaria, Pemilik Sanggar Batik Noto Negoro Indi Rahmawati, Pimpinan Telkomsel Jember, Pimpinan perusahaan Beras Dua Putra dan lain-lain.

Acara diawali dengan sambutan Dansecaba Rindam V/Brw yang menyampaikan selamat datang di Markas Secaba Rindam V/Brw kepada segenap Crew Orkes Dangdut Rajawali dan masyarakat dan selamat berpesta bersama HUT TNI Ke 72 yang diselenggarakan oleh Kodim 0824 Jember.

Selanjutnya sambutan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang menyampaikan “Dirgahayu HUT TNI Ke 72” mari mala mini kita refreshingkan diri dengan hiburan yang telah disediakan ini namun tetap aman alias tidak ada tawuran.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Jember yang memberikan kata sambutan terakhir menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir, ini pesta untuk rakyat mari kita berpesta bersama-sama, dan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, inilah wujud kekompakan TNI-Polri dan Rakyat dan bersama Rakyat TNI Kuat.

Selanjutnya acara hiburan yang diawali dengan penampilan Group Musik Polres Jember yang mengiringi Kapolres Jember membawakan lagu Banyuwangi yang berjudul “Kelangan” dan didampingi oleh Dandim 0824, Dansecaba, Ketua DPRD Jember serta pejabat lainnya.

Tepat pukul 21.00 Wib acara hiburan utama dimulai dan penonton semakin membanjiri lapangan hitam Secaba Rindam V/Brw, turut diundang beberapa komunitas diantaranya PSHT, Superter Jember Berani (Berni), Komunitas Trail, Komunitas Off Road dan masyarakat tidak kurang dari 10.000 orang yang membaur dengan TNI-Polri yang bersama-sama menikmati hiburan yang disuguhkan.

Beberapa Penyanyi terkenal yang tampil diantaranya Mahesa (Banyuwangi), Nuril Dangdut Akademi, Intan Dangdut Akademi, Dinda Dandut Akademi dan beberapa penyanyi lokal lainnya yang menggoyang Pesta Rakyat HUT TNI Ke 72. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando