KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Peterjun Taifib-1 Marinir Meriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 348

Peterjun Taifib-1 Marinir Meriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 348

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 4:24 PM



PK,.MAKASSAR,.Atraksi terjun payung free fall prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir (Yontaifib-1 Mar) memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 348 Sulawesi Selatan di lapangan Pantai Losari Makassar, Kamis (19/10/2017).

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang memiliki tagline ''Sulsel Gemilang'' digelar di dua lokasi berbeda, pertama upacara digelar di kawasan Centre Point of Indonesia dan acara puncak ramah tamah di Stadion bertaraf Internasional Barombong. Pada hari sebelumnya telah diselenggarakan berbagai macam acara dan lomba untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 348 Sulawesi Selatan.

Penerjunan diikuti oleh 14 peterjun yang dibagi menjadi 2 run, yang dipimpin oleh Kapten Marinir Alamsyah dengan menggunakan pesawat Cassa U-616 Skuadron 600 Wing Udara-1 Puspenerbal Surabaya. Peterjun run 1 mendarat di dropping zone (DZ) KRI KDA 364 dan run 2 dengan formasi CRW ( Cannopy Relative Work ) membawa banner Tri Media berhasil mendarat didepan tenda tamu undangan. Diantara para peterjun tersebut ada yang membawa banner bendera Merah Putih, benner TNI Angkatan Laut, dan banner Pemprov Sulsel.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNIAgus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, serta jajaran muspida.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando