KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » PIA AG Cab 3/D 1 Lanud Atang Sendjaja Mengikuti Ceramah Hukum

PIA AG Cab 3/D 1 Lanud Atang Sendjaja Mengikuti Ceramah Hukum

Written By portal komando on 31 Okt 2017 | 2:33 PM

Keterangan Gambar : 
Rafael Antonius, S.E, M.M.,  saat memberikan ceramah tentang pendidikan karakter dalam rangka HUT Ke-61 Pia Ardhya Garini di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja Bogor
Foto bersama seusai ceramah dalam rangka HUT 61 PIA AG


Bogor, PK-Dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Pia Ardhya Garini (AG) Tahun 2017, PIA AG Bakorcab Bogor mengikuti ceramah Hukum dan Pendidikan di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja Bogor. Selasa (31/10). Ceramah hukum dan Pendidikan yang disampaikan oleh Rafael Antonius, S.E, M.M., dan  Letkol Sus Suradi Ginting Munthe, SH., M.H, Kakum Lanud ats sebagai penceramah. 

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D 1 Lanud Atang Sendjaja Ny. Irwan Is. Dunggio sebagaimana tertulis dalam pers rilis yang dikirimkan Pentak Lanud ATS mengatakan bahwa masih banyak diantara Ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang kurang memahami fungsi dan perannya serta hak-haknya sebagai istri anggota TNI Angkatan Udara dan disisi lainnya, juga menemukan bahwa ada begitu banyak keluarga di lingkungan TNI Angkatan Udara yang tidak harmonis apalagi bahagia, karena kurangnya pemahaman tentang fungsi dan peran dari suami maupun istri terkait pentingnya membangun kehidupan keluarga. “Oleh karena itu, dalam rangkah HUT PIA Ardhya Garini ke 61 Bakorcab Bogor, sangatlah tepat kepada kita diberikan pencerahan dari sisi hukum tentang hak-hak istri TNI Angkatan Udara”.jelasnya.
 
Lebih lanjut juga dikatakan bahwa tidak hanya itu saja, kita akan diberikan pengetahuan tentang pendidikan karakter dalam membangun keluarga harmonis dan bahagia. “Untuk itu, kepada seluruh peserta ceramah, saya berharap dapat mengikuti ceramah ini dengan sungguh-sungguh. Perhatikanlah setiap materi yang akan disampaikan, agar dapat terbentuk pemahaman secara menyeluruh tentang keberadaan kita sebagai istri anggota  Angkatan Udara, maupun sebagai sebuah keluarga”, pintanya.
 
Usai acara ceramah, dilaksanakan penyerahan cindera mata oleh Ketua PIA AG Bakorcab Bogor Ny. Irwan Is Dunggio kepada Rafael Antonius, S.E, M.M.,dan Letkol Sus Suradi Ginting Munthe, SH., M.H, Kakum Lanud ats sebagai penceramah.  kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.
Hadir pada acara tersebut Komandan Wingdikum Kolonel Nav I. Nyoman Suadnyana, para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Komandan Brafo 90, para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.(AD)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando