KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Resmi Ditutup

POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Resmi Ditutup

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 4:45 PM



Keterangan gambar: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio., saat menerima laporan pelaksanaan POR oleh Ketua Panitia HUT PIA AG ke 61 Bakorcab Bogor, Ny. Dodi Irawan pada penutupan POR  PIA AG Bakorcab Bogor., Kamis (26/10).

Lanud Atang Sendjaja, Kamis (26/10)Pekan Olahraga yang diselenggarakan PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 61 Tahun 2017, yang mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu Volly Ball dan Gate ball antar PIA Ardhya Garini pada satuan-satuan yang berada di Bogor resmi ditutup pada Kamis (26/10) oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio., bertempat di Aula Maeleo Skadik 503 Wingdikum.

Sebelum POR ditutup secara resmi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dilangsungkan pertandingan untuk partai final Volly Ball untuk memperebutkan juara I, II, III, dan IV. Pada pertandingan pertama untuk memperebutkan posisi ke III dan IV, saling berhadapan regu Volly dari PIA AG Cab.6/G.II Wingdikum dengan regu Volly dari PIA AG Anak Ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh regu volly PIA AG Anak Ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467, yang sekaligus keluar sebagai juara III, sedangkan juara IV oleh PIA AG Cab.6/G.II Wingdikum.

Pada pertandingan kedua, yang merupakan partai utama untuk memperebutkan juara I dan II, saling berhadapan regu volly PIA AG Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas, dengan regu volly PIA AG Cab.3/Daerah I Lanud Ats. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk regu volly PIA AG Cab.3/Daerah I Lanud Ats, yang sekaligus sebagai juara I, sementara juara II adalah regu volly PIA AG Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas.

Dalam sambutannya ketika menutup POR PIA AG Bakorcab Bogor, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio menyampaikan apresiasi atas terlaksananya POR PIA AG Bakorcab Bogor. “Apapun hasil yang diperoleh setiap peserta pertandingan, itu bukan satu-satunya tujuan”. “Seperti yang telah saya sampaikan pada saat pembukaan POR ini bahwa kemenangan harus diperjuangkan tetapi itu bukan satu-satunya tujuan, karena yang paling penting dari pelaksanaan berbagai pertandingan yang dilaksanakan, bertujuan untuk semakin membangun keakraban di antara setiap peserta lomba yang merupakan anggota dari PIA AG Bakorcab Bogor”, terang Ny. Irwan Is. Dunggio.

“Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat atas prestasinya. Namun yang belum keluar sebagai pemenang, jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih untuk menghadapi event-event yang akan datang”, ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Sebelum mengakhiri sambutannya, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah terlibat dan penyelenggaraan POR. Selanjutnya, POR PIA AG Bakorcab Bogor secara resmi ditutup.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando