KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan Kesegaran Jasmani Periodik

Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan Kesegaran Jasmani Periodik

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 4:23 PM

Surabaya,- Prajurit di jajaran Kodim 0830/Surabaya Militer dan PNS mengikuti tes pelaksanaan kesegaran jasmani (garjas) periodik yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 17 dan 18 Oktober 2017 di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Rabu (18/10/17)

Kapten Inf Sumardjiono selaku Perwira Seksi Personalia Kodim 0830/SU juga Koordinator pelaksana Garjas Kodim 0830/SU mengatakan, para peserta garjas nantinya akan terbagi menjadi beberapa kelompok. Tak hanya itu, Pasipers Kodim 0830/SU ini juga menambahkan, garjas tersebut ditujukan juga terhadap personel yang akan mengikuti usul (UKP) periode 1 April 2018, ungkapnya.

“Garjas untuk UKP merupakan barometer yang diprogramkan oleh TNI dengan maksud dan tujuan untuk menjaga kesiapsiagaan, kemampuan dan ketangkasan bagi para prajurti TNI untuk selalu siap setiap saat apabila dibutuhkan untuk kepentingan satuan,” kata Kapten Inf Sumadjiono

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menyampaikan bahwa garjas UKP merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh satuan kepada para personel, khususnya prajurit TNI-AD. Selain itu, kata Letkol Arm Beny, TNI juga telah meluangkan dan memberikan waktu khusus kepada para peserta garjas selama mengikuti tes UKP saat ini. 

“Waktu khusus tersebut diantaranya program lari aerobik yang dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis. Serta, ditambah lagi dengan Kesamaptaan periodik yang berlangsung selama 2 kali dalam satu tahun,” jelas Letkol Beny.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando