PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Prajurit Divif 2 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi di Kejuaraan Karate

Prajurit Divif 2 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi di Kejuaraan Karate

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 3:19 PM



Pendiv2 – Prestasi membanggakan berhasil diraih prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam Kejuaraan Karate Piala Walikota Surakarta. Minggu (1/10).

Kejuaraan yang digelar selama tiga hari, sejak tanggal 29 September s.d. 1 Oktober ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta di Stadion Manahan, Kota Solo, dan diikuti oleh 950 orang atlet dari 56 kontingen yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kontingen Divif 2 Kostrad berhasil memperoleh medali emas yang disumbangkan oleh Prada Bregasthian Andi S.A. Prajurit dari Satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad yang turun di kategori Kumite Senior perorangan putra + 84 Kg dan berhasil menumbangkan semua lawannya. 

Selain itu, medali perak di kelas Kumite perorangan - 84 Kg Putra dan medali perunggu di kelas Kata Beregu Senior Putra pun turut diperoleh Kontingen Divif 2 Kostrad. Medali perak diraih oleh Prada Nathanael dari Yonif Mekanis 411 Kostrad, sedangkan medali perunggu disumbangkan oleh Serda Ismail Ali Husna, Pratu Fikri Mochamad Romdon dan Prada Lalu Raji Sahid yang semuanya berasal dari Satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad. 

Dengan hasil itu, Kontingen Divif 2 Kostrad memperoleh total 3 medali, yakni satu emas, satu perak dan satu perunggu.

Koordinator lapangan Kontingen Karate Divif 2 Kostrad, Lettu Inf Wahyudi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap para atletnya yang telah mengharumkan nama Divif 2 Kostrad.

Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, semangat pantang menyerah serta ketekunan dalam berlatih yang dilakukan oleh para prajurit.

“Ini sangat membanggakan, semoga keberhasilan Prada Bregasthian Andi S.A. dkk ini dapat memotivasi prajurit yang lain untuk meraih prestasi di semua cabang olahraga, dan berusaha keras untuk meraih prestasi lainnya di tingkat regional maupun nasional, atau bahkan internasional”, jelas Wahyudi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando