KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Koarmabar Juara 1 Event Bangka Duathlon Kelas TNI/ Polri/PNS Male

Prajurit Koarmabar Juara 1 Event Bangka Duathlon Kelas TNI/ Polri/PNS Male

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 9:12 AM


Keterangan Gambar
Juara 1 Duathlon : Prajurit Koarmabar berhasil keluar sebagai Juara 1 pada event Sport Tourism "Bangka Duathlon" Kelas TNI/Polri/PNS Male di Kota Pangkalpinang, Minggu (22/10).

PK,.Jakarta, 23 Oktober 2017,-- Prajurit Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil keluar sebagai Juara 1 pada event Sport Tourism "Bangka Duathlon" Kelas TNI/Polri/PNS Male yakni lomba lari 5 Km - Sepeda 30 KM - lari 5 KM di Kota Pangkalpinang, Minggu (22/10).

Adapun prajurit Koarmabar yang berhasil keluar sebagai Juara 1 pada event tersebut yakni Klk Hari Rohman yang sehari-hari berdinas di Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar. Sedangkan Juara 2 dan 3 diraih oleh prajurit dari Satkopaska Koarmatim. Selain Koarmabar, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung salah satu Lanal di bawah jajaran Koarmabar juga berhasil meraih Juara 2 pada Kelas TNI/Polri/PNS Famele dan Juara 3 kelas Overale Male/tingkat umum.

Event Sport Tourism mengangkat tema “Let’s Sport and Be Health With Bangka Duathlon” tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Babel, Pemerintah Kota Pangkalpinang dan instansi TNI Polri di wilayah Babel dan tidak ketinggalan badan olahraga Koni Babel juga ikut mendukung pergelaran event Duatlon tersebut serta komunitas sepeda di Provinsi Babel.

Event tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-72, dan diharapkan dapat mengajak masyarakat dan generasi muda untuk menjadikan olahraga sepeda dan lari sebagai gaya hidup sehat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando