KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Lanal Tegal Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah

Prajurit Lanal Tegal Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 2:14 PM



Lantamal V )24/10),--- Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Sertu Isy Supeno Raharjo (Juru Isyarat Satuan Komunikasi Lanal Tegal) menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,SH.,M.IP bertempat di kantor Gubernuran Gedung Gradika Bhakti Praja Jl.Pahlawan No.9 Semarang kemarin.

Sertu Isy Supeno Raharjo sendiri adalah pedonor darah sukarela yang sudah mendonorkan darahnya yang ke-56 kali. Ia rutin mendonorkan darahnya guna membantu sesama.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Jawa Tengah yang telah memberikan penghargaan kepada kami, bagi kami ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena pemerintah daerah memperhatikan keberadaan kami” ujarnya.

Bersama sekitar 3.000 Pedonor Darah Sukarela (DDS) se-Jawa Tengah, acara digelar dalam rangka Penyerahan Penghargaan dan Temu Donor Darah Sukarela ke-50 dan ke-75 kali tahun 2017 PMI Kabupaten / Kota se-Jawa Tengah.

Acara diawali dengan Sambutan dari Ketua panitia PMI Kota Semarang dr. Imam Priyanto yang menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada 950 orang pendonor darah sukarela Provinsi Jawa Tengah.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pendonor darah sukarela pada tahun ini dengan peserta sebanyak 950 orang dengan rincian pendonor 50 sebanyak 658 orang dan pendonor 75 sebanyak 252 orang” ucap Ketua panitia PMI Kota Semarang dr. Imam Priyanto.

“Untuk yang menyumbangkan pendonor darah terbesar urutan terbanyak pertama diraih oleh kab. banyumas 203, dilanjutkan dari kota semarang urutan ke 2 sebanyak 143 dan Kabupaten cilacap,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari gubernur jawa tengah Bapak Ganjar Pranowo dan dilanjutkan dengan Audiensi kepada para peserta.

Dalam sambutannya gubernur menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada pahlawan kemanusiaan yaitu para pendonor darah yang menyumbangkan darahnya untuk masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada bapak ibu atas sumbangsihnya dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pahlawan kemanusiaan yaitu para pendonor darah yang menyumbangkan darahnya untuk masyarakat”, ucap Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Dengan mendonorkan darahnya kepada PMI maka masyarakat sangatlah terbantu karena apa yang diberikan tidak dapat dinilai dengan apapun kami sangat berapresiasi dan bangga kepada bapak ibu sekalian,” pungkas Gubernur Jateng.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Karumkit TK II Bhayangkara Semarang Polda Jateng Kombes Pol. dr. I Gusti Gede M Andhika, Sp. Rad. M. Kes., Dinas Pendidikan Prov. Jateng Bapak Askuri, Biro Kesra Prov. Jateng Bapak Suharyanto, Kejati Jateng Widhi Hastuti, Disporapar Prov. Jateng Any Noernawanti, Rs. Roehmani Semarang Yuni Lestari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando