Home » » Prajurit Yonif 10 MAR/SBY Raih Kemenangan Di MMA Championship

Prajurit Yonif 10 MAR/SBY Raih Kemenangan Di MMA Championship

Written By portal komando on 29 Okt 2017 | 1:41 PM


PK,. (Batam). Dua prajurit Yonif-10 Mar/SBY yang tergabung dalam Batam Fighter Club (BFC) berhasil meraih kemenangan dalam kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Championship yang di gelar di Kepri Mall lantai 3 Batam Center, Batam, Kepulauan Riau. Sabtu (28/10/2017).

Acara yang dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budi Gustian, Walikota Batam Bapak Mohammad Rudi, S.E, Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Bapak Ardi Bakrie dan pembina BFC Batam Bapak Jacob Sutjipto tersebut diikuti 24 peserta yang terbagi dalam 12 partai pertandingan.

Dua prajurit Yonif-10 Mar/Sby atas nama Pratu Mar Wayan Aste Wijaya anggota kie Alpha dan Praka Mar Hari Wisnu anggota kie Charlie mengikuti kejuaraan tersebut.

Pratu Mar Wayan Aste W bertanding melawan Bagio dari club Tarung Bebas, Bagio merupakan petarung yang cukup pengalaman di dunia MMA sedangkan Pratu Mar Wayan baru kali ini mengikuti pertandingan, namun hal tersebut tidak membuat nyali Pratu Mar Wayan ciut, terbukti dalam 3 Ronde Pratu Mar Wayan berhasil menang KO atas Bagio.

Sedangkan Praka Mar Hari Wisnu bertanding melawan Saidina ali dari Wallie Teo Fighter Camp, pertandingan baru berjalan beberapa detik , Praka Mar Hari Wisnu dinyatakan menang Head Lock oleh wasit setelah Saidina Ali tidak dapat bergerak ketika mendapatkan kuncian pada kepalanya.

Danyonif 10 Mar/SBY Carles Arianto Lumban Gaol yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan seperti tersebut dapat menjadi ajang penyaluran bakat bagi para pemuda di atas ring. “Daripada mereka berantem di luar kan lebih baik di atas ring, siapa tahu suatu saat nanti mereka bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Internasional,” jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando