KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pusdiklat Paskhas: Mendidik 224 Prajurit Paskhas Menjadi Petembak Berprestasi

Pusdiklat Paskhas: Mendidik 224 Prajurit Paskhas Menjadi Petembak Berprestasi

Written By portal komando on 27 Okt 2017 | 3:36 PM



PK,.BANDUNG,.Sebelum dilaksanakannya upacara pembukaan, pada pukul 08.00 Wib dilaksanakan acara Penentuan terakhir ( Pantukhir ) dari hasil seleksi para calon siswa Kursus Tembak Mahir Senapan Angkatan Ke-17. Hasil dari pantukhir tersebut yang memenuhi syarat untuk mengikuti kursus ini sebanyak 224 orang dari calon siswa yang berjumlah 232 orang. 
 
Acara pantukhir ini dipimpin langsung oleh Kadisdikau Marsma TNI Kusworo,S.E,M.M. bertempat diruang rapat Pusdiklat Paskhas.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya pada upacara pembukaan Pendidikan Kursus Tembak Mahir Senapan (Bakhirpan) Angkatan ke-17 ini, Sedangkan Komandan Upacara Kapten Pas M. Basid. Dalam pelaksanan upacara tersebut dilaksanakan juga Penyematan tanda siswa oleh perwakilan siswa. Upacara berlangsung pada pukul 14.00 Wib di lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. (27/10).

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas yang di bacakan oleh Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya menyampaikan dengan dilaksanakannya Kursus Tembak Mahir Senapan ( Bakhirpan ) Angkatan Ke-17 ini diharapkan dapat “melahirkan petembak-petembak yang berbakat dan berprestasi sehingga nantinya bisa dijadikan bekal dalam mengikuti jenjang pendidikan berikutnya” ujar Alumni AAU 1994.

“Khususnya pendidikan Komando, dimana dalam pendidikan tersebut banyak menggunakan peluru tajam dan dapat mengikuti berbagai event kejuaraan menembak baik ditingkat TNI, Nasional maupun International” tegas Danpusdilat Paskhas. Hadir Pada upacara tersebut Para Perwira Pusdiklat Paskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando