KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Putri Danrem Kembali Tuai Prestasi

Putri Danrem Kembali Tuai Prestasi

Written By portal komando on 30 Okt 2017 | 10:09 PM

PK,.Ternate (30/10), Nabila Ayu Kartika yang merupakan putri sulung dari Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si., yang sebelumnya pernah didaulat menjadi Pembawa Baki Paskibraka pada peringatan HUT RI Ke-72 tahun 2017 Tingkat Kota Ternate yang digelar di Stadion Gelora Kie Raha Kota Ternate.

Tak hanya sampai disitu, siswi SMAN 1 Ternate tersebut kembali mendapatkan kepercayaan menjadi Pembawa Baki pada Upacara Bendera dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang digelar di halaman kantor Walikota Ternate, dalam upacara tersebut Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., bertindak selaku Inspektur upacara dan dihadiri oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos beserta unsur Forkopimda tingkat Kota Ternate, kegiatan yang mengedepankan fungsi pemuda sebagai motor penggerak bangsa tersebut Pasukan Paskibraka yang tampil dalam pasukan 8 sukses mengantarkan sekaligus mengibarkan Sang Merah Putih sampai ke ujung tiang bendera.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Walikota Ternate membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga yang menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda sebagai momentum persatuan bangsa yang mengantarkan bangsa kita pada pintu gerbang kemerdekaan sebagai akibat bersatunya seluruh bangsa Indonesia dalam mengusir penjajah dan hal tersebut diprakarsai oleh pemuda, oleh karenanya agar nilai-nilai tersebut dipedomani oleh para generasi penerus dalam rangka melanjutkan pembangunan dan mengisi kemerdekaan.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa keluarga besar Korem 152/Babullah sangat bangga atas capaian dari salah satu putri terbaik di keluarga besar Korem 152/Babullah tersebut dan kita berharap hal itu dapat menjadi motivasi tersendiri baik bagi Nabila sendiri maupun bagi putra/putri yang lainnya untuk mengukir prestasi yang mampu mengharumkan nama Korem 152/Babullah. (Penrem 152)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando