PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ratusan Anak TK Datangi Koramil 0824/03 Kalisat

Ratusan Anak TK Datangi Koramil 0824/03 Kalisat

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 9:48 AM



Jember. Pada Selasa 10/10/2017 pukul 08.00 Wib sebanyak 140 siswa-siswi TK Taqwa beserta 6 orang gurunya berbondong-bondong datangi Markas Koramil 0824/03 Kalisat, hal tersebut menjadikan pemandangan aneh bagi masyarakat sekitar Koramil maupun masyarakat yang kebetulan melintas dijalan raya depan Koramil.

Apalagi kedatangan adik-adik TK Taqwa yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolahnya Bu Su’ud yang mendampingi adik-adik bersama 6 orang guru berjalan kaki sepanjang 2 Km dari sekolah menuju Koramil 0824/03 Kalisat, adik-adik tersebut mengenakan seragam doreng TNI dan yang perempuan berseragam ala Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Sepanjang jalan karena melalui jalan raya akhirnya dibantu pengawalan dan pengamanan oleh Serka M Ayun dan setiba di Koramil 0824/03 Kalisat adik-adik dan dewan guru diterima oleh Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Pelda Marten Syaifulah bersama 3 orang anggotanya, karena Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Arm Anton Hermawan sedang urusan dinas ke Kodim 0824.

Pada kesempatan tersebut Bu Su’ud menyampaikan tujuan kedatangannya tersebut bersama adik-adik tidak lain dalam rangka menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 72, hubungan baik kita TK Taqwa dengan Babinsa dan Koramil yang selama ini sering memberikan pembinaan kepada adik-adik sangat berkesan sekali sehingga adik-adikpun berkeinginan memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke 72 ini.

Selanjutnya Pelda Marten Syaifulah menyatakan terima kasihnya kepada para ibu guru maupun adik-adik sekalian, semoga adik-adik diberikan kelancaran dalam menempuh pendidikannya di TK Taqwa, semoga kelak menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas harapan kita semua, karena Bangsa Indonesia yang kaya sumberdaya alam ini butuh generasi yang cerdas, untuk itu adik-adik harus belajar dengan tekun, disiplin, menjaga sopan santun dan saling hormat menghormati.

Selanjutnya acara pembacaan doa dan pemotongan kue tart yang dibawa oleh adik-adik untuk dibagikan kepada TNI anggota Koramil 0824/03 Kalisat, kemudian Pukul 09.30 Wib adik-adik bersama guru berpamitan untuk kembali ke sekolahannya dan kembali diberikan pengawalan dan pengamanan dijalan oleh Babinsa Serka M Ayun.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat luas atas simpatinya dengan memberikan ucapan selamat pada HUT TNI Ke 72 ini, termasuk kepada guru serta adik-adik dari TK Taqwa Ds Kalisat Kec. Kalisat Kab Jember ya telah ramai-ramai datang ke Kormil setempat, sungguh saya sangat tersentuh sekali.

Letkol Inf Rudianto pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya selaku Komandan Kodim 0824 Jember memang ingin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Jember sesuai fungsi Komando Kewilayahan, sebagai manusia biasa tentunya masih banyak kekurangannya, namun dengan simpati dan dukungan dari masyarakat Jember tentunya menjadi motivasi yang besar bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando