KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad Nobar Film Merah Putih Memanggil

Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad Nobar Film Merah Putih Memanggil

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 4:41 PM



PK,.(Penkostrad. Rabu, 25 Oktober 2017). Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad menggelar Nobar film “Merah Putih Memanggil” bersama warga masyarakat di Desa Kate - kate Kelurahan Durian Patah kota Ambon (22/10).

Sebanyak 8 orang anggota pos komando taktis Waeheru Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 kostrad yang dipimpin oleh Perwira Teritorial Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Hartanto melaksanakan kegiatan ini. Antusias masyarakat sekitar terlihat jelas dengan animo yang melebihi dari perkiraan. Tercatat sebanyak 400 orang yang datang pada saat Nobar tersebut.

Tujuan utama dari digelarnya kegiatan Nobar ini adalah agar masyarakat tahu fungsi dan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga keutuhan Negara dan sebagai garda terdepan Negara dan bangsa Indonesia, Tegas Hartanto.

Nobar dimulai pada pukul 19.30 WIT tepatnya setelah sholat isya waktu setempat. Masyarakat mulai berdatangan, baik yang sengaja untuk memenuhi undangan ataupun mereka yang ingin tahu tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara Nasional Indonesia di dalam menjaga NKRI.

Harapan saya dengan diputarnya film “Merah Putih Memanggil” ini dapat menyadarkan masyarakat terutama generasi muda akan pentingnya peran TNI dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando