Home » » Satgas TMMD Ke-100 Kodim 1707/Merauke Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

Satgas TMMD Ke-100 Kodim 1707/Merauke Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 4:36 PM



Mappi,(03/10). Bertempat di Halaman Rumah Andreas Tom Kampung Wonggi Distrik Passue Bawah Kabupaten Mappi Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke menggelar makan bersama pejabat Distrik Passue Bawah.

Pada kesempatan tersebut makan bersama dilaksanakan disela-sela istirahat siang tepatnya dihalaman rumah pasangan suami istri Andreas Tom dengan Andriana Haime yang merupakan salah satu keluarga yang menjadi sasaran TMMD.

Sebelum makan bersama dimulai Kepala Distrik Passue Bawah Cornelis Rahaiyaan, A.Ma.Pd. memberikan himbauan kepada masyarakat setempat dan Satgas TMMD yang ada di Kampung Wonggi ini agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga tercipta gotong-royong penuh dengan kekeluargaan.

“Kenapa kebersamaan dan kekompakan harus selalu dijaga, karena itu merupakan salah satu faktor yang sangat mendukung untuk kelancaran dalam pelaksanakan tugas dalam hal ini adalah TMMD”. kata Cornelis.

“Sambut dan jaga dengan baik serta bantu Satgas TMMD di Kampung ini mulai dari tahap awal, pelaksanaan pengerjaan bangunan hingga tahap akhir nanti”. tegasnya kepada masyarakat Kampung Wonggi. “TMMD yang dilaksanakan di Kampung Wonggi ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat setempat untuk bekerja dan membangun sehingga Kampung Wonggi ini bisa lebih maju lagi kedepannya”. imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando