PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Satgas TMMD Kodim 0506/Tgr Nikmati Nasi Liwet Bersama Warga

Satgas TMMD Kodim 0506/Tgr Nikmati Nasi Liwet Bersama Warga

Written By portal komando on 7 Okt 2017 | 2:31 PM


Kabupaten Tangerang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0506/Tgr di Desa Koper, Kresek Kabupaten  Tangerang terus dikebut agar dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan. Dengan penuh semangat dan kerja keras dari anggota satgas dan warga sekitar tentunya kegiatan TMMD Ke-100 akan sukses seperti sebelumnya.

Usai pemasangan bagesting sepanjang 100 meter dengan tinggi 25 cm yang dipersiapkan untuk pengecoran jalan, anggota satgas bersama warga makan bersama (bacakan), Jumat (6/10) hal ini tentunya akan lebih memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota satgas dan warga.

Serka Wahab menegaskan,  bahwa  pembuatan bagesting ini tentu akan mempercepat proses pengecoran jalan, dimana kami menyiapkan bagesting sepanjang 100 meter dengan tinggi 25 cm.

"Saat ini pengerjaan jalan desa Koper memasuki tahap pengurugan jalan dan diteruskan dengan perataan tanah dengan menggunakan alat berat jenis excavator" ungkapnya.

"Setelah tadi melakukan pekerjaan, kami istirahat dan lanjut makan bersama dengan warga, makan bersama ini selain menambah tenaga, tentunya akan menambah kekompakan antar kita dan dapat diimplementasikan pada setiap pekerjaan, sehingga akan terbentuk TNI Manunggal bersama rakyat semakin kuat", pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando